Foto : Pexels.com Itjeher.com
Foto : Pexels.com Itjeher.com

Ide Menu Diet untuk Menghadapi Berbagai Tantangan Makan Malam

Jadwal makan malam bagi yang sedang mematuhi menu diet, cukup menjadi tantangan tersendiri. Sebenarnya tak perlu dilewatkan, daripada tidur tersiksa dengan perut lapar, cukup pilih menu yang paling sehat.

Catat beberapa solusi bagi tantangan yang dihadapi agar menu diet tetap terlaksana!
  • Jika malas masak

Makanan sehat bukan tanpa persiapan, terkadang memesan dari luar terasa lebih mudah dan praktis. Sesekali tentu tidak masalah. Kamu bisa memesan sayur dan seafood kukusan tanpa saus. Untuk memberi rasa, siapkan almond butter tanpa rasa yang dicampur dengan brown rice vinegar dan satu sendok kecil madu. Tambahkan juga jahe, bawang putih dan merica yang sudah dihancurkan untuk rasa yang kaya.

BACA JUGA :

Coba Yin Yoga, Jenis Yoga Paling Santai untuk Rileksasi

Creambath Tradisional dengan Lidah Buaya untuk Hilangkan Ketombe

Menutrisi Kulit Dengan Rangkaian Terbaru Ariul 7Days Mask Plus

  • Jika ingin camilan

Terkadang porsi yang lebih sedikit di tiap waktu makan membuat perasaan lapar malah semakin buruk. Tak ada salahnya jika makan camilan sebelum makan malam. Setengah mangkuk kecil almond cukup untuk mengelabuhi rasa lapar dengan cepat.

  • Jika ingin sesuatu yang mewah

Makanan mewah tak selalu hanya bisa didapatkan di restoran. Untuk membuat menu diet tinggi nutrisi dan rendah lemak hanya butuh memanggang cepat dada ayam hingga kecoklatan, sambil diberi bumbu sederhana garam dan merica. Lalu tata dengan campuran salad segar seperti salada  romaine, tomat cherry, dan wild rocket yang dicampur balsamic sauce dan percikan lemon.

Barengi konsumsi menu diet dengan olahraga rutin. Daftarkan diri kamu di berbagai kelas Bloom by Itjeher mulai dari sekarang!

 

 

More Stories
cara membersihkan lemari
Cara Membersihkan Lemari Pakaian Yang Praktis