Foto : Pexels.com Itjeher.com
Foto : Pexels.com Itjeher.com

Pijat Tangan dapat Mengatasi Masalah Gangguan Pencernaan

Pijat tangan mungkin terdengar sepele. Namun sesungguhnya melakukan reflexologi pada bagian tubuh ini akan memberi dampak besar bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Ini karena jika kita melakukan pijat tangan, maka akan banyak titik yang terhubung dengan saraf langsung dapat terstimulasi dengan baik.

Walau demikian, perlu digarisbawahi jika perawatan ini tak menjadi pengobatan utama bagi beragam keluhan, hanya saja dipercaya sebagai terapi yang dapat memberi bantuan.

BACA JUGA :

Cara Membersihkan Smartphone dari Virus dengan Maksimal

Olahraga untuk yang Berusia 60 Tahun

Hair Clip yang Praktis Digunakan untuk Segala Tatanan Rambut

Salah satu yang dapat diperbaiki dengan pijat tangan adalah masalah pencernaan.

Ada banyak gangguan yang termasuk di dalam kategori masalah pencernaan. Diantaranya, yaitu refluks asam lambung dan gangguan usus besar yang ditandai nyeri perut, kembung, diare dan konstipasi berulang,

Refluks asam lambung terkait erat dengan masalah stres dan kepanikan. Sementara reflexology mencoba mengurangi stres sehingga tubuh dengan kemampuannya sendiri dapat melindungi diri sendiri dari penyakit.

Sementara gangguan lainnya dapat diatasi karena di tangan berkumpul titik saraf dimana salah satunya berhubungan langsung dengan segala aktivitas organ perut.

 

Bagi yang ingin mencoba perawatan ini secara langsung, Itjeher Salon menyediakan pijat tangan dengan teknik reflexologi di semua cabangnya.

More Stories
Foto : Instagram/victoriassecret Itjeher.com
Kontroversi Model Plus Size yang Ditampilkan Victoria’s Secret