Catatan Editor

Ramadan Kareem

Ditengah konflik isu agama yang sedang melanda ibukota Jakarta, rasa rindu terhadap kedamaian dan kesejukan hati sedikit terobati dengan masuknya bulan Ramadan tahun ini. Khususnya sesama umat islam yang sedang diuji rasa toleransi dan kerukunan diantaranya, kini kembali disadarkan akan tradisi lebaran yang sarat dengan permohonan maaf dan ingin kembali menjadi manusia yang lebih baik. Kegiatan sederhana selama bulan Ramadan, seperti terawih, memberi bingkisan lebaran atau reuni buka puasa bersama, diharapkan menjadi momen yang tepat untuk melupakan rasa benci, permusuhan dan konflik yang sempat terjadi selama beberapa bulan terakhir ini.

Mengutip dari kalimat KH.Dr.Ali Nurdin MA, yaitu “ Tahukah Kita Bahwa Cara Terbaik Mencintai Allah Adalah Dengan Mencintai Makhluk-Nya “. Artinya disini bila kita mencintai Allah, kita harus mencintai sesama manusia. Hidup yang rukun, saling menghargai satu sama lain merupakan sifat yang disukai Allah. Apalagi yang kita tunggu ! di  bulan yang suci ini saatnya kamu kembali mengikat silaturahmi dengan teman atau saudara yang mungkin selama ini sudah terputus.

Selain bermaaf-maafan, ada satu lagi kegiatan di bulan Ramadan yang ditunggu-tunggu, yaitu mencari busana lebaran. Dari sebagian thr yang diperoleh, pasti kamu ingin menyisihkan sedikit uang untuk membeli baju lebaran kan ? itjeher.com akan memberi beberapa pilihan busana muslim yang unik, nyaman dan tentunya bervariasi. Tidak ketinggalan tips kecantikan di bulan Ramadan yang bisa kamu terapkan dengan mudah, dari cara merias wajah yang praktis, merawat kecantikan kulit selama berpuasa dan juga tatanan rambut di hari raya.

Untuk kamu yang ingin menikmati hari libur lebaran, ada beberapa destinasi tempat di Indonesia yang bisa kamu kunjungi. Lengkap dengan tempat hiburan yang menarik dan kuliner apa saja yang wajib dikunjungi. Simak terus portal itjeher.com yang akan terus membagi informasi seru mengenai kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri sesuai dengan tema bulan Juni yaitu Ramadan Kareem.

Kami segenap redaksi itjeher.com, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin.

 

 

Canti Sari

Pemimpin Redaksi

 

Susunan Redaksi

PEMIMPIN REDAKSI – CANTI SARI

REDAKTUR EKSEKUTIF – IVANA SITANGGANG

REDAKTUR SENIOR – AULIA FITRISARI

DESAINER GRAFIS – AJENG RATIH DEWANI C.

PEMIMPIN PENJUALAN & PEMASARAN : DEARY ERSTAFLORIA

EKSEKUTIF AKUN : NURFITRIANI INAYAH ILHAM