Catatan Editor

 

Selamat Natal & Tahun Baru 2018

Tanpa terasa itjeher.com akan memasuki usianya yang ke 1 tahun. Akan banyak kejutan yang akan itjeher.com berikan. Dari diskon akhir tahun, hadiah-hadiah menarik dan yang lebih istimewa adalah tampilan yang sedikit berbeda dengan kanal yang lebih banyak lagi.

Dan di edisi bulan Desember kali ini, yaitu Natal dan Tahun Baru, itjeher.com akan memberi informasi seputar liburan dan bingkisan Natal yang bisa diberikan kepada rekan atau keluarga kamu.

Berbicara mengenai liburan, pastikan kamu jangan lewatkan yang satu ini. Yaitu mengabadikan momen bahagia bersama rekan atau keluarga dengan foto-foto yang berkesan dan hasilnya terlihat profesional. Kadang memang kita remehkan, hanya dengan modal kamera di gadget maka kita sudah bisa mengabadikan. Namun setelah pulang berlibur, kita suka menyesal tidak membuat foto yang bagus untuk dipajang di kamar atau rumah.

Nah ! kini ada jasa yang bisa memudahkan kamu untuk mendapatkan foto istimewa. Salah satunya Frame A Tripe.  Frame A Trip adalah sebuah platform layanan yang menghubungkan wisatawan dengan fotografer lokal di tempat tujuan wisata. Sehingga kita tidak perlu lagi membawa tongsis atau tripod, dengan menggunakan jasa ini kamu akan mendapatkan layanan yang profesional. Untuk informasi lebih lengkapnya akan diulas di itjeher.com awal Desember ini.

Satu lagi yang juga istimewa adalah cara membuat bingkisan Natal yang bisa kamu buat sendiri. Seperti langkah-langkah merangkai bunga yang sederhana namun cantik, cara membuat kue kering dan cupcakes Natal hingga membungkus kado Natal yang unik dan berbeda. Semuanya akan kita berikan di edisi kali ini.

Dan jangan lewatkan kuis berhadiah yang akan itjeher.com berikan melalui sosial media Instagram @itjeher selama beberapa minggu di bulan Desember yang khusus diberikan untuk kamu semua. Ditunggu ya !

Kami segenap redaksi itjeher.com, mengucapkan Selamat Natal & Tahun Baru 2018……semoga tahun yang baru akan mendapatkan banyak inspirasi dengan tujuan dapat menginspirasi banyak orang khususnya perempuan Indonesia.

 

Canti Sari

Pemimpin Redaksi