Dress Up di Rumah Bisa Tingkatkan Mood Bekerja

Working From Home Bukan Berarti Tidak Berdandan Sama Sekali

Karena keharusan bekerja dari rumah, banyak orang mengalami kesulitan untuk mengadaptasi suasana kerja di tempat yang biasanya merupakan tempat beristirahat. Maka itu, sebuah rutinitas dan kebiasaan baru patut dibuat agar tetap produktif.

Kamu bisa memulai dengan membuat jadwal rutinitas baru yang semuanya dilakukan di rumah. Seperti menentukan jadwal sarapan, bersiap-siap mandi, hingga menentukan jam kerja dan jam istirahat untuk makan siang.

Berpakaian dan mengenakan riasan yang cukup juga bisa dilakukan untuk meningkatkan mood bekerja agar lebih bersemangat. Apalagi jika kamu memiliki pekerjaan yang menuntut conference call secara rutin, pastinya tidak elok ketika teman kerja melihat kamu dengan baju daster dan wajah tanpa riasan kan?

Beberapa tampilan dari d.e.t.a.i.l.s by Itjeher berikut ini bisa menjadi inspirasi mendukung hari-hari kamu #workingfromhome. Tampilan potongan busana-busana gaya dengan warna-warna netral dapat dengan mudah dengan beragam baju lain.

Jangan biarkan masa-masa swakarantina membuat kamu tidak produktif ya! Yuk, perbaiki mood bekerja dengan padu padan baju dari d.e.t.a.i.l.s!

 

More Stories
Jimin BTS Dinobatkan Menjadi King of K-Pop 2019