Blush On Praktis dari Kertas

0
397

Blush On biasa yang banyak beredar di pasaran identik dengan tekstur powder, cream, hingga liquid, dalam kemasan jar hingga tube. Namun empat orang anak muda Indonesia penggila kecantikan membuat inovasi baru, dengan mengeluarkan produk blush on dalam bentuk yang tak biasa. Blush on terbaru ini berbentuk kertas, dengan rancangan mirip seperti blotting paper atau kertas minyak yang diberi rongga untuk menyelipkan jari.

Produk yang diberi nama Goldenude ini lahir dari kebutuhan perempuan modern pada produk kecantikan yang praktis. Jika kamu adalah tipe orang yang sulit menemukan waktu untuk sekedar touch up riasan, atau bukan tipe yang suka membawa pouch make up dengan isi produk kecantikan lengkap yang membuat tas terasa berat, maka blush on yang satu ini cocok untuk kamu!

Dikemas dalam kotak kertas yang sangat ringan untuk dibawa-bawa, ketika kamu membukanya akan tertera ilustrasi cara pemakaian di bagian tutup kemasan. Tentu sangat memudahkan bagi yang baru pertama kali mencoba. Tapi jangan khawatir, kamu pasti akan langsung bisa menggunakannya karena cara pengaplikasiannya tak sulit sama sekali. Cukup selipkan jari di rongga kertas, lalu tepuk-tepuk bagian yang berwarna di tulang pipi sesuai bentuk wajah. Agar hasilnya semakin alami, kamu tinggal membaurkan warna blush on dengan membalik kertas bagian belakang yang tanpa warna, lalu pulas dibagian yang ingin dibaurkan.

Foto : Instagram/goldenudeofficial

Ada 4 pilihan warna yang tersedia, yaitu wine burgundy, hazelnut velvet,  coral crepe, dan berry rose. Setelah diaplikasikan, akan terlihat bahwa blush on ini memberikan semu yang alami di pipi. Cantik untuk seketika memberikan warna di wajah dan menyegarkan penampilan. Bahkan jika kamu hanya mengaplikasikan blush on di wajah tanpa riasan lainnya, akan sangat membantu wajah agar terlihat “sudah dirias”.

Foto : Instagram/goldenudeofficial

Pigmen warnanya juga ternyata cukup kuat, hanya dalam beberapa kali tepukan saja warnanya sudah muncul di kulit. Menggunakan blush on dengan jenis kertas seperti ini, tentu akan lebih higienis karena kertas yang digunakan untuk mengaplikasikannya selalu baru. Tanpa kuas yang perlu dicuci secara berkala, atau tak perlu mengotori tangan untuk membaurkan.

Foto : Instagram/goldenudeofficial

Jika penasaran ingin mencoba, bisa langsung mengunjungi situsnya di www.goldenudeofficial.com . Di dalam satu kemasan, terdiri dari 30 lembar kertas yang bisa digunakan, dengan harga Rp.59.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here