Artikel Terbaru

Gaya Rambut 2018 untuk Inspirasi Kini

Gaya rambut 2018 sudah bisa diterawang dari panggung mode dunia yang telah berlangsung. Potongan modern dengan tujuan mempertegas karakter individual nampaknya jadi benang merah untuk model rambut di masa mendatang. Tapi tak perlu menunggu tahun depan untuk mencoba potongan ini, kamu bisa meminta penata rambut dari Salon di Jakarta Selatan yaitu Itje Her yang terletak di Cipete Raya No.64 untuk mendapatkan gaya terbaru mulai dari sekarang.

Ini dia inspirasi yang bisa kamu tunjukkan pada sang penata rambut!
  1. Adam Selman

Semakin modern, model rambut semakin indah walau terlihat tanpa usaha. Ini yang ingin ditunjukkan di gaya rambut pada panggung peragaan Adam Selman. Rambut dikeriting membentuk gelombang, lalu dibelah pinggir dengan ekstrim.

Gaya Rambut 2018 Adam Selman (dok. Adam Selman) itjeher.com
  1. Tom Ford

Di panggung modenya, Tom Ford menyulap rambut semua model jadi berpotongan pendek alias pixie. Sempat popular di tahun 20an dengan ikon kecantikan di kala itu Twiggy, untuk mendapat potongan pendek seperti itu di zaman sekarang tak lagi perlu dipotong. Seperti pada model Tom Ford, rambut cukup diangkat menyerupai pendek dan ditata dengan bobby pins.

Gaya Rambut 2018 (Foto: Instagram/tomford) itjeher.com
  1. Jason Wu

Rambut para model Jason Wu dibuat super rapi dengan hair gel yang diaplikasikan di seluruh rambut. Gaya seperti ini tergolong praktis dan cocok untuk dipakai saat menghadiri acara formal.

Gaya Rambut 2018 (Foto: Instagram/JasonWu) itjeher.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *