Wajib Ikut, Master Class STRONG by Zumba dengan Umar Syarief

0
1154

Strong by Zumba yang gerakannya lebih intens daripada olahraga zumba biasa semakin banyak peminatnya. Bahkan acara Strong by Zumba yang diadakan oleh salah satu studio olahraga di Jakarta yaitu Sana Studio pada 4 November 2017 lalu berhasil menarik antusiasme hingga mengumpulkan 200 peserta.

Ingin mengulangi kesuksesan kembali dan berniat mengadakan acara yang lebih besar dari tahun lalu, Sana Studio akan menggelar acara Strong by Zumba dengan instruktur Umar Syarief yang merupakan salah satu orang yang terlibat dalam pengembangan program olahraga ini.

Tak sendiri, Umar dibantu istrinya Ai Lee Syarief yang jadi ketua instruktur olahraga ini. Bersama mereka membantu peluncuran program Zumba terbaru pada Juni 2016, dan masih menjadi wajah dari label Zumba hingga saat ini. Untuk mempromosikan olahraga yang terus dikembangkan, ia dan istrinya aktif mengedukasi instruktur di seluruh dunia dari studio ke studio.

BACA JUGA :

Strong By Zumba Ternyata Sangat Beda dengan Zumba Biasa

Jangan Tunggu Sampai Botak, Cegah dengan Makanan Ini

Jika Penderita Bipolar Menghadapi Kehamilan

Master Class STRONG by Zumba with Umar Syarief itjeher.com

Latihan pada Strong by Zumba melibatkan kombinasi latihan dengan intensitas tinggi yang serasi dengan hentakan musik yang khusus diciptakan. Dengan mengikuti latihan ini, kamu akan termotivasi untuk mewujudkan target latihan dengan lebih cepat.

Acara yang bernama Master Class STRONG by Zumba with Umar Syarief ini akan diadakan bertepatan dengan hari libur nasional yang jatuh pada hari Selasa tanggal 1 May 2018 di The Hall Senayan City. Dimulai sejak pukul 2 siang hingga pukul 5 sore, untuk kamu yang tertarik mengikuti bisa langsung mendapat informasinya lewat situs www.sana-studio.com, atau ikuti kuis untuk mendapat tiket gratis lewat akun instagram @itjeher.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here