Tips Diet Ala Jennifer Lawrence

0
1186
Tips Diet Jennifer Lawrence, Sumber Foto: Jennifer-Lawrence.com. Itjeher.com

Jennifer Lawrence menjadi salah satu artis Hollywood yang selalu dinanti filmnya. Kepiawaiannya berakting mengundang banyak pujian, dan juga penghargaan. Sebagai figur yang terus-menerus disorot, tak heran jika Jennifer harus menjaga figur tubuh dan dietnya.

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Lawrence mengaku bahwa dirinya adalah seorang wanita pecinta piza. Ia sadar, bahwa dirinya tidak bisa lepas dari makanan enak. Lantas, bagaimana dirinya menjaga figur tubuh agar tetap ideal?

Menurut Jennifer, mengonsumsi makanan yang tepat di waktu yang tepat, serta olahraga yang sesuai adalah kunci untuk mendapatkan tubuh idea. Bersama dengan pelatihnya, Dalton Wong, Jennifer berlatih dan berolahraga, tanpa perlu menderita kelaparan karena diet.

Jennifer Lawrence bercerita bahwa Dalton yang memandu dirinya untuk mengerti kebutuhan tubuh. Kapan dan bagaimana harus berolahraga, dan kapan harus menikmati makanan. Jennifer mengaku bahwa dirinya tidak bisa diet, karena itu Dalton yang mengajarkan cara menikmani makanan yang enak namun tetap sehat.

Saat syuting X-Men: First Class, Dalton dan J-Law menghabiskan waktu sekitar 10 hingga 12 jam bersama. Jennifer dilatih lari, angkat beban, yoga, resistance, hingga squat untuk membentuk tubuh dan kekuatannya. Namun sehabis latihan, mereka bisa menikmati burger bersama.

BACA JUGA:

Pankreatitis Akut, Penyakit yang Diderita Avicii

3 Cara Paling Mudah Lebih Sehat Setiap Hari

Wajib Ikut, Master Class STRONG by Zumba dengan Umar Syarief

“Kami juga berlatih intensitas tinggi di pagi hari, seperti kardio, dan melakukan yoga di malam hari” Cerita Dalton. Sebagai seorang pelatih pribadi, Dalton juga mengeluarkan buku berjudul The Feelgood Plan, serta pendiri gym privat di area London Barat. Dalton memiliki sejumlah klien artis lainnya, selain Jennifer Lawrence ia melatih Amanda Seyfried, dan juga Zoe Kravitz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here