Betadine Feminine Wash, Baru !

0
1779

Betadine yang sudah terkenal sejak 50 tahun yang lalu sebagai anti septik untuk luka, kini mengeluarkan inovasi terbaru yaitu Betadine Feminine Wash. Merupakan produk pembersih khusus kewanitaan sehari-hari dengan kandungan PREBIOTIK dan TRI-CARE™ yang terbuat dari bahan alami yang membantu pertumbuhan bakteri baik dan menjaga keseimbangan pH alami area kewanitaan.

Apa fungsi bakteri baik? Fungsinya adalah untuk mencegah area kewanitaan dari berbagai gejala infeksi seperti gatal, bau tidak sedap, dan keputihan yang berlebihan (tidak normal). Salah satu senyawa yang mampu  membantu pertumbuhan bakteri baik, adalah prebiotik, yang bisa menjadi makanan atau nutrisi bagi bakteri baik yang ada di area kewanitaan. Dengan adanya bakteri baik ini, keseimbangan pH akan tetap terjaga pada angka normal.

BACA JUGA :

Kurangi Risiko Stroke dengan Rajin Sauna

Jangan Tunggu Sampai Botak, Cegah dengan Makanan Ini 

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga riset Nielsen terhadap seribu wanita di Asia, lebih dari 40% menggunakan sabun badan (body wash) untuk membersihkan area kewanitaan mereka. Padahal penggunaan sabun badan dapat menyebabkan gangguan kulit seperti vulvar dermatosis, mengganggu tingkat pH alami dan menyebabkan ketidakseimbangan flora normal di area kewanitaan.

Adi Prabowo selaku Marketing and Innovation Regional Mundhipharma pada saat launching produk Betadine terbaru ini di Glass House The Ritz-Carlton Pasific Place, Senayan Jakarta, 24 April 2018 lalu, mengungkapkan bahwa Betadine merupakan anti septik atau pembasmi kuman dan bakteri dengan spektrum yang luas. Artinya, Betadine ini bisa membunuh kuman atau bakteri yang bahkan belum diketahui jenisnya.

Salah satu kandungannya adalah bunga Immortelle yang merupakan antioksidan alami yang memberi kelembutan dan mengurangi iritasi. Selain itu sifat anti mikroba didalamnya sebagai zat aktif untuk mengurangi gatal dan kemerahan pada kulit. Betadine Feminine Wash juga mengandung Citrofol yaitu bahan alami untuk menetralisir bau yang tidak sedap.

Nyaman digunakan sehari-hari dan aman untuk wanita hamil serta remaja yang baru saja memasuki pubertas atau menstruasi. Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp. 45.000,- (100ml), dan sudah bisa didapatkan di apotek atau gerai obat terdekat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here