Berhubungan Intim Menjadi Lebih Baik Seiring Bertambahnya Usia

0
795

Untuk pasangan suami istri, melakukan hubungan intim menjadi kunci untuk menjalankan hubungan yang harmonis. Namun, apa jadinya jika sudah bertambahnya usia? Banyak yang mengatakan bahwa, kehidupan untuk melakukan hubungan seksual menjadi berkurang seiring berjalannya waktu.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh platform online Happify mengatakan,
orang-orang akan memiliki kehidupan seksual terbaik dalam hidup mereka yaitu ketika memasuki usia 40-an, tepatnya ketika mereka berusia 46 tahun. Penelitian lain yang dilakukan di University of Pittsburgh menyimpulkan bahwa wanita memiliki kehidupan intim yang lebih memuaskan saat mereka menjadi lebih tua.

Penasaran kenapa begitu? Berikut adalah beberapa alasan untuk membantu
kamu memahami mengapa hubungan intim menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

Hubungan emosional
Seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan meyadari bahwa melakukan hubungan seksual akan lebih baik dari sekedar kebutuhan fisik. Kamu akan mengembangkan ikatan emosional dengan pasangan dan akan ada rasa keamanan dan stabilitas dalam hubungan. Hal itu terjadi dari lamanya waktu kamu bersama dengan pasangan.

Mengetahui apa yang diinginkan
Pada usia dua puluhan dan awal tiga puluhan biasanya para pasangan akan mencari tahu dan memahami teknik dan segala macam hal di dalam hubungan intim. Misalnya posisi hubungan intim terbaik, dan apa yang membuat kamu dan pasangan menjadi klimaks saat berhubungan.

Ketika tumbuh dewasa, kamu cukup jelas tentang kebutuhan seksual dan ada kemungkinan besar bahwa kamu memiliki seks terbaik dalam hidup di tahun- tahun itu.

Kepercayaan diri
Seiring bertambahnya usia, kamu akan merasakan lebih nyaman dengan tubuh
kamu. Karena waktu yang telah dilalui, kamu telah belajar merangkul diri sendiri dan
tidak ingin menyesuaikan diri dalam kategori tubuh yang sempurna.

Penulis: Rani Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here