Vinyasa Flow Yoga Seru dengan Komunitas Itjeher dan Standard Chartered

0
374

Sesuai dengan tema “Sehat Jiwa Raga” yang diusung Itjeher.com bulan ini, acara Let it Flow, Vinyasa Yoga Class diadakan bersama Standard Chartered dan istruktur dari Gudang Gudang Yoga Studio. Acara ini dilaksanakan di Pop Up First #StanChartPremiumFIRST Senayan City Atrium pada hari Minggu 29 Juli 2018 kemarin.

Dimulai pukul delapan pagi, semu peserta datang tepat waktu dan langsung menempati yoga mat yang telah disediakan oleh League ActiFIT lengkap dengan bingkisan goodie bag menarik dari NIVEA, Wardah, dan Voucher ItjeHer Salon sebesar Rp50.000.

10 Pendaftar pertama juga sangat bersemangat, karena mendapatkan bingkisan khusus dari COTTON INK. Tak hanya itu, saat menunggu kelas yoga mulai, para peserta juga banyak yang mengepang rambut di booth Itjeher Salon yang menyediakan layanan kepang rambut gratis.

Kelas yoga yang berjalan sekitar 60 menit ini dimulai dengan gerakan-gerakan ringan, yang amat cocok bagi para pemula yang belum pernah ikut kelas yoga. Walau terlihat ringan, namun gerakan-gerakan tersebut membutuhkan kekuatan tubuh yang cukup banyak, sehingga menguras banyak keringat dan tenaga.

Vinyasa Yoga yang dipimpin oleh Rere Soraya dari Gudang Gudang Yoga Studio ini ditutup dengan sesi savasana (relaksasi) di akhir, membuat tak hanya tubuh yang terasa segar, namun juga pikiran yang lebih jernih.

Acara di minggu pagi ini juga menjadi lebih seru dengan acara sesi foto bersama, dan pengundian doorprize yang mendapatkan beragam hadiah menarik. Di antaranya baju dari COTTON INK dan voucher belanja dari NIVEA. Para peserta yang mengunggah foto terbaik juga mendapatkan hadiah berupa Sepatu dari League dan paket dari Wardah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here