Di Hari Pekan ASI Sedunia, Anmum Luncurkan Digital Plaltform Online

0
775
platform digital Anmum #MumToMum

Dalam rangka memperingati Pekan ASI Sedunia, susu yang diformulasikan untuk wanita, Anmum Indonesia meluncurkan digital platform online berjudul #MumToMum.

#MumToMum ini bermanfaat bagi para ibu agar terkoneksi secara digital untuk berbagai informasi, mendiskusikan berbagai topil, dan menemukan hal baru mengenai perjalanan luar biasa di masa kehamilan dan menyusui.

Adanya platform ini dilihat dari banyaknya tantangan bagi ibu yang tengah menyusui. Dimana menurut Rohini Behl, sekalu Technical Marketing, bahwa banyak sekali rintangan yang ada saat ibu baru untuk menyusui ataupun ibu yang sudah pengalaman.

“Banyaknya kendala yang terjadi untuk ibu yang baru pertama kali menyusui atau ibu yang sudah berpengalaman. Sehingga adanya platform ini memudahkan ibu untuk mendapatkan informasi. Jadi, ibu yang sudah berpengalaman dalam hal menyusui bisa sharing disini,” ujar Rohini.

BACA JUGA :

Benarkah Minyak Ikan Baik Untuk Kesehatan Jantung?

Bir Khusus untuk Penderita Kanker Payudara

Rohini menambahkan adanya platform disini juga bentuk dari dukungan emosional  dan psikologis untuk para ibu. Sehingga, sepenuhnya mendorong para ibu agar sukses menyusui eklusif selama enam bulan dan dilanjutkan dengan dua tahun.

“Kami memahami bahwa faktor nutrisi dan psikologis berperan penting untuk para ibu. Karena itu, Anmum melalui #MumToMum menyediakan platform online untuk mendukung ibu dalam pemenuhan nutrisi dan sisi emosional,” tambahnya.

Adanya pengalaman yang akan dibagikan oleh para ibu yang berpengalaman, merupakan guru terbaik. Bahkan adanya pengalaman tersebut merupakan hal yang bermanfaat untuk para ibu memperoleh solusi praktis dan emosional dari sesama ibu.

Para ibu dapat dengan mudah mengkases platform digital Anmum #MumToMum dengan mengunjungi www.anmum.co.id dan Facebook Anmun Indonesia.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here