Sepatu Sneakers Ini Bisa Turunkan Berat Badan

0
1255

Memiliki sepatu yang tepat untuk berolahraga memang penting. Namun, sneakers keluaran terbaru dari perusahaan Jepang, Miyata, ini bisa membuat impian kamu yang sedang mengejar berat badan ideal menjadi kenyataan.

Sneaker yang memiliki nama Muscle Trainer ini diklaim dapat membakar kalori dalam tubuh hingga dua kali lipat. Sepatu ini dirancang untuk membuat pembakaran kalori lebih efisien.

Jika kamu berjalan selama 30 menit dengan sneaker biasa, kalori rata-rata yang terbakar sekitar 75 – 150 kalori. Sedangkan dengan sneaker Muscle Trainer, kamu bisa melipat gandakan kalori yang dibakar hingga 300 kalori.

Salah satu yang membuat sneaker ini bisa membakar kalori lebih besar adalah karena berat sepatu yang lebih tinggi dibandingkan sepatu biasa. Muscle Trainer memiliki berat 1.2 kg untuk sepatu perempuan, dan 1.4 kg untuk sepatu laki-laki.

Namun waktu terbilang berat, sepatu ini diklaim nyaman dan memiliki potongan gaya yang high cut mirip sepatu Nike Air Jordan, sehingga melindungi bagian pergelangan kaki.

Sepatu ini tersedia dalam dua warna yakni hitam dan putih dengan harga 13.600 yen atau sekitar Rp1,8 juta. Sepatu ini memiliki paten global yang terdaftar di 10 negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here