Meditasi Pilihan Meghan Markle

0
955
Foto : Instagram/keningstonroyal itjeher.com

Duchess of Sussex Meghan Markle selalu terlihat fit di setiap penampilannya. Selain rutin berolahraga, ia juga ternyata gemar melakukan meditasi. Meditasi memang sebuah latihan yang sederhana tapi memiliki banyak manfaat, selain bisa menghilangkan stres, melatih fokus juga membuat tubuh lebih segar setiap hari.

Untuk jenis meditasi yang dipilih oleh Meghan Markle adalah Meditasi Veda. Meditasi ini dilakukan dengan diam untuk membantu mendapatkan ketenangan batin.

Saat sedang bermeditasi, tak perlu memaksakan untuk mengosongkan pikiran, sebaiknya justru pikiran yang datang tidak ditolak dan diterima sebagai sebuah sensasi. Saat sedang bermeditasi, hanya perlu mengikuti alir pikiran saja sambil mengumpulkan napas dan kesadaran diri. Pikiran perlahan-lahan ditenangkan dengan menyebutkan mantra berulang dalam diam.

BACA JUGA :

Tren Riasan di Fashion Week 2019

Najwa Sihab Membawa Obor Asian Para Games 2018

Bahaya Konsumsi Sambal Kemasan Untuk Kesehatan

Meditasi veda ini adalah bentuk meditasi yang sudah dipraktekan semenjak 5000 tahun lalu dimulai di India. Meditasi ini sesederhana duduk dengan nyaman di sofa, menutup mata perlahan dan menyadari deru napas yang keluar masuk dari hidung. Mudah, karena hanya perlu dilakukan sekitar 10 menit sehari.

Dengan meditasi veda ini, Meghan Markle merasa hidupnya lebih bahagia. Di kehidupan yang serba tergesa-gesa ini memang perlu menenangkan diri sejenak untuk membersihkan hati dan mengisi energi positif di dalam diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here