Fitur Penghitung Kalori dari Seri Baru G Shock dan Baby G

0
56
G-Squad itjeher.com
G-Squad itjeher.com

Melengkapi 35 tahun usia G Shock dan Baby G, label jam tangan di bawah Casio ini meluncurkan seri terbaru bernama G-Squad yang dilengkapi dengan penghitung langkah dan penghitung kalori.

Fitur dengan tema olahraga ini ditambahkan G Shock dan Baby G karena menyadari kebutuhan masyarakat perkotaan untuk selalu tampil fit, tapi tak punya banyak waktu untuk berolahraga.

Ada tiga seri jam tangan olahraga yang dirilis dalam rangkaian ini, yaitu GBA-800, GBD-800 dan BSA-B100. Pada peluncurannya di Jakarta, 6 Desember 2018 hadir beberapa tokoh publik yang dekat dengan gaya hidup sehat. Diantaranya adalah Nadira Diva seorang ibu rumah tangga yang aktif membagikan video gerakan olahraganya di media sosial dan Kemal Mochtar, seorang MC, dan penyiar salah satu radio terkemuka di Jakarta.

BACA JUGA :

Ini Cara Membedakan Kosmetik Asli dan Palsu

Yuk, Ajak Anak Hobi Membaca Sejak Dini

Karakter Sesame Street akan Meramaikan Neo Soho Mall Jakarta di Hari Natal

G-Squad itjeher.com
G-Squad itjeher.com
G-Squad itjeher.com
G-Squad itjeher.com

Banyak manfaat yang didapat dari jam tangan seri terbaru ini. Salah satu yang dianggap paling penting bagi Nadira Diva adalah fitur alarm yang dapat mengingatkan jumlah langkah yang harus dicapai per harinya. Fitur ini sangat membantunya yang punya segudang kegiatan untuk tidak terlewat target bergerak dalam sehari.

Sementara Kemal yang baru saja menurunkan berat badan hingga 55,8kg selama satu tahun memuji G Shock dan Baby G yang memiliki aplikasi G-Shock Connected. Dengan aplikasi ini ia bisa memantau jumlah kalori yang terbakar dan dengan mudah membaginya ke media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here