Meditasi Bersama Pasangan Bisa Tingkatkan Ikatan Cinta

0
719
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Tak hanya dilakukan sendiri, meditasi bersama pasangan mulai banyak dipraktekkan dan menuai banyak komentar positif bagi para pelakunya. Dengan praktek ini, seseorang bisa belajar fokus, dan melatih pikiran.

Melakukan meditasi bersama pasangan ternyata dapat meningkatkan kedekatan hubungan diantara keduanya. Ini penjelasannya!
  • Membantu konflik

Meditasi bersama pasangan adalah alat yang paling ampuh dilakukan untuk menjaga pikiran tetap dingin ketika sedang terlibat konflik. Karena pasangan dapat lebih santai sejenak dan menyatukan frekuensi bersama lewat harmonisasi pernafasan. Apalagi dengan manfaat meditasi yang bisa menghilangkan rasa stres, artinya konflik dapat direduksi dengan pikiran yang logis dan lebih tenang.

BACA JUGA :

Ini Dia Daftar Pemenang Piala Citra Festival Film Indonesia 2018

Menghabiskan Liburan dengan Staycation

Film ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ Memborong Banyak Piala di FFI 2018

  • Meningkatkan koneksi hubungan

Meditasi membuat seseorang menyadari keberadaan dirinya sendiri, sehingga yang bermeditasi bisa lebih terkoneksi dengan keinginan dirinya dan tidak meledak-ledak. Ketika seseorang lebih tenang maka ia bisa lebih mengutarakan perasaan cinta pada pasangannya. Artinya ketika dapat mencintai diri sendiri dengan baik maka seseorang dapat mencintai orang lain dengan baik pula.

  • Makin kompak

Meditasi adalah praktek yang sebaiknya dilakukan rutin dan berulang. Meditasi bersama pasangan melatih komitmen bersama mengerjakan latihan selama jangka waktu yang disepakati. Mulai dengan praktek pernafasan yang paling mudah , lalu tambah dengan berbagai variasi yang lebih lanjut untuk meningkatkan kerja tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here