Tak Perlu Ragu Konsumsi Green Powder

0
1453
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Green powder muncul di tengah kehidupan masa kini saat keinginan untuk hidup sehat dan alami bertemu dengan canggihnya teknologi.

Memang bukan rahasia lagi walau semuanya ingin hidup sehat dan cukup makan sayuran, tak semuanya memiliki kesempatan makan sayur setiap hari sesuai dengan takaran yang dianjurkan. Karenanya konsumsi green powder yang praktis banyak muncul menjadi solusinya.

Banyak manfaat yang diberikan oleh produk ini diantaranya meningkatkan imunitas tubuh, dan energy, juga berfungsi sebagai detoks. Cara mengonsumsinya juga sangat mudah, hanya cukup dicampur dengan air atau dituang langsung ke berbagai makanan yang siap dikonsumsi.

BACA JUGA :

Kapan Waktu yang Tepat Mengenakan Masker?

Untuk dapat berubah bentuk menjadi bubuk halus, green powder digiling dengan alat berteknologi canggih, lalu diekstrak dan dikeringkan untuk meminimalisir hilangnya nutrisi. Ada juga cara baru yang mengolah dengan cara fermentasi sayuran tersebut, sayangnya cara ini dapat menurunkan tingkat penyerapan mineralnya.

Tak perlu memandang sebelah mata pada green powder, karena pada kenyataannya di beberapa produk ditambahkan probiotik untuk pencernaan yang lebih lancar, juga buah atau tanaman hijau lain yang kaya anti oksidan.

Green powder yang memiliki ijin resmi juga dipastikan telah melewati riset dan uji coba terlebih dahulu, sehingga pantas dipertimbangkan sebagai suplemen tambahan. Tapi ingat, taka da yang menggantikan sayuran alami yang memiliki kadar air tinggi, dan tentunya memberi sensasi mengunyah yang tidak diberikan green powder.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here