Irene Red Velvet Tetap Berenergi dengan Diet Jus Labu

0
1378
Foto : Irene Red Velvet Japan Abum SAPPY itjeher.com
Foto : Irene Red Velvet Japan Abum SAPPY itjeher.com

Visual Irene Red Velvet bisa dikatakan jadi salah satu yang menduduki peringkat atas di industri K Pop. Selain wajah cantik yang dingin, banyak yang beranggapan bahwa bentuk tubuh yang dimilikinya juga ideal.

Irene Red Velvet mungkin memiliki daftar padat latihan koreografi yang bisa membantu menjaga badannya selalu ramping. Namun selain itu, ternyata ia juga tetap menjalani diet seperti selebriti K Pop lainnya.

Yang ia jalani adalah diet dengan cara mengonsumsi jus labu setiap sore hari. Tentu banyak yang bertanya-tanya, bagaimana jus labu yang dianggap sebagai salah satu alternatif karbohidrat dapat jadi senjata penurun berat badan.

BACA JUGA :

Sering Merasa Mengantuk Pada Saat Puasa? Ini Alasannya

Mengunjungi Masjid Al-Irsyad yang Menyerupai Kakbah

Mengapa Anak Harry dan Meghan Tidak Diberi Gelar Kerajaan?

Jawabannya ternyata ada pada jumlah serat di dalamnya yang sangat mengenyangkan dan vitamin yang mampu memenuhi nutrisi tubuh.

Labu kuning dikenal kaya akan antioksidan seperti vitamin A, C dan E, serta kalsium, kalium, zat besi, zincm folat hingga asam pantotenat yang dibutuhkan oleh tulang dan sirkulasi darah.

Selain itu labu kuning ternyata memiliki jumlah kalori yang cukup rendah, bahkan mengandung karnitin yang mampu mempercepat metabolisme tubuh dan membantu membakar lemak.

Tak heran jika Irene Red Velvet ketagihan dengan diet ini. Karena dengan nutrisi yang begitu melimpah, cara ini akan menjaga energi tubuh tetap terjaga. Sehingga ia tetap bertenaga sepanjang menjalani aktivitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here