Cara Ekstrim Beyonce Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

0
3407
Foto : Instagram/beyonce itjeher.com
Foto : Instagram/beyonce itjeher.com

Di layar kaca, Beyonce selalu terlihat memiliki tubuh yang ideal. Bentuk tubuh ini ternyata tak didapat dari hanya duduk bersantai saja. Apalagi di tahun 2017 lalu, dirinya melahirkan anak kembar yang benar-benar mengubah metabolisme tubuhnya.

Walau demikian, usai melahirkan Beyonce langsung tampil di panggung Coachella 2018 dengan tubuh yang sangat bugar. Untuk mendapatkannya, ia ternyata harus melalui cara yang cukup ekstrim.

Dengan keadaan fisik dan mental yang belum pulih, sang diva berhasil mengumpulkan niatnya untuk terus berolahraga dan berlatih koreografi serta musik bahkan di hari yang sama.

BACA JUGA :

Menghindari Timbangan Naik Setelah Lebaran

Dirinya juga melakukan diet ketat dengan tidak mengonsumsi roti, karbohidrat, gula, produk olahan susu, daging, ikan, dan alkohol. Yang artinya makanan yang bisa ia makan sangat terbatas. Bahkan di salah satu wawancaranya pada serial documenter Netflix, Beyonce mengakui bahwa ia kelaparan menggunakan cara ini.

Dengan cara penurunan berat badan ekstrim ini, Beyonce mampu mencapai targetnya. Walau merasa berhasil, ia juga menyadari bahwa dirinya bertindak terlalu jauh dan berjanji untuk tidak menekan dirinya dengan cara ekstrim yang sama lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here