Minuman yang Dapat Mengikat Lemak di Perut

0
2215
Mengecilkan Perut. Itjeher.com

Menghilangkan lemak di perut tentu menjadi fokus utama pada perempuan. Selain mengganggu penampilan, lemak di perut sangat susah dihilangkan. Maka dari itu sering sekali sudah melakukan diet sehingga badan terlihat kurus namun lemak – lemak di perut masih sangat banyak.

Lemak di perut merupakan lemak jahat yang bisa menimbulkan berbagai macam penyakit yaitu jantung, sroke, dan penyakit-penyakit lainnya. Selain mengikuti program diet dan olahraga minuman di bawah ini dapat membantu mengikat dan menghilangkan lemak pada perut.

BACA JUGA:

Perawatan Kecantikan Saat Hamil Andalan Miranda Kerr

Dufan Memiliki 9 Wahana Baru dengan Nama Dunia Kartun

Air Putih

Dengan meminum banyak air putih dapat dipercaya untuk membantu menurunkan berat badan. Air putih ternyata membantu mengikat lemak jahat pada perut. Namun, jika kamu bosan meminum air putih kamu dapat menambahkan potongan lemon yang dapat membantu untuk menurunkan berat badan dengan maksimal.

Cuka Apel

Siapa sangka cuka apel dapat mengikat lemak dalam perut? Ternyata cuka apel dapat membantu kamu untuk menurunkan berat badan. Cukup dengan mencampurkan satu sendok teh cuka apel kedalam minuman kamu. Cuka apel juga dipercaya dapat menahan lapar lebih lama.

Kopi

Kopi yang dapat membantu untuk menurunkan berat badan yaitu kopi hitam. Kafein dipercaya dapat menurunkan berat badan secara cepat dan bisa menjadi minuman yang sangat efektif untuk diminum sebelum olahraga.

Penulis: Ajeng Rahmaniya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here