Teh-Teh yang Berkhasiat Lawan Insomnia

0
359
Teh Hijau. Itjeher.com
Teh Hijau. Itjeher.com

Insomnia merupakan penyakit yang menyebabkan penderitanya menjadi kesulitan untuk tidur. Dapat membuat aktivitas sehari-hari menjadi terganggu karena menjadi kurang tidur sehingga membuat tenaga berkurang dan menjadi lemas saat menjalankan aktivitas atau bahkan sampai tidak bisa menjalankan aktivitas keesokan harinya.

Tahukah kamu bahwa beberapa jenis teh bisa membantu mengurangi Insomnia? Berikukut adalah 3 jenis teh yang dapat membantu kamu mengurangi insomnia.

BACA JUGA:

Rapper One Resmi Meninggalkan YG Entertainment

Produk Kecantikan Korea Mamonde Tiba di Indonesia

  1. Teh Lavender

Lavender sering sekali digunakan menjadi bahan yang dipakai menjadi obat nyamuk. Namun, lavender bisa juga dijadikan untuk mengurangi Insomnia. Dengan meminum 1 cangkir the lavender bisa membuat tubuh kamu lebih rileks dan menjadi lebih mudah untuk tidur pada malam hari.

  1. Teh Kayu Manis

Jika kamu suka dengan wangi nya kayu manis kamu bisa mencoba teh kayu manis ini. Selain bisa membantu agar kamu lebih mudah tidur pada malam hari sehingga tidak mengganggu aktivitas keessokan harinya, teh kayu manis bisa membantu menurunkan kolestrol, melancarkan system imun dan melancarkan pencernaan.

  1. Teh Chamomile

Chamomile merupakan bunga yang bisa membantu untuk bisa tidur jika kamu memiliki kesulitan untuk tidur pada malam hari seperti insomnia. Kamu cukup meminuk 1 cangkir teh chamomile 30 menit sebelum tidur dapat menengankan pikiran kamu dan membuat tidur jadi lebih nyenyak setelah meminumnya.

Penulis: Ajeng Rahmaniya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here