Selain Melindungi Diri, Muay Thai membuat Tubuh Ramping dan Bugar

0
874

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa olahraga yang satu ini berasal dari Thailand atau dikenal juga dengan Thai Boxing. Selain digunakan untuk bela diri, gerakan muay thai juga dapat membuat tubuh perempuan lebih ramping dan bugar.

Muay Thai menggunakan 4 anggota badan yang terdiri dari kaki, tangan, lengan dan paha. Dengan menggabungan teknik bela diri dan latihan otot seperti pukulan, tendangan, siku dan serangan lutut, akan membuat semua tubuh otomatis bergerak. Maka jika dilakukan secara rutin, bentuk tubuh akan ideal dan juga kencang.

BACA JUGA :

Vitamin A Bisa Cegah Penyakit Kanker Kulit

Zumba Tak Hanya Baik Untuk Kesehatan Namun Juga Mental

Selain itu, tidak hanya membakar kalori, olahraga ini juga dapat memperkuat otot-otot di seluruh batang tubuh termasuk otot perut. Dan satu lagi, muay thai juga dapat menghilangkan stres dengan cara meluapkan emosi dan beban pikiran setelah beraktifitas seharian melalui gerakan memukul dan menendang.

Yuk ! ikuti kelas muay thai di Bloom Studio by Itjeher di jalan Cipete Raya no. 64, Jakarta Selatan,  setiap hari selasa setiap minggunya. Dan pada bulan Agustus ini kamu juga akan mendapatan potongan 30 persen untuk setiap kelas yang ada disana. So, book Your Schedule Now.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here