Cadbury Berbagi Kasih Kepada Anak Malnutrisi di NTT

0
1363

Cadbury kembali menguatkan komitmen dalam berbagi kebaikan untuk masyarakat Indonesia, kali ini dengan menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Berbagi Harapan dengan Aksi”.

Bertepatan dengan momen kemerdekaan ke-74, Cadbury ingin menginspirasi masyarakat khususnya generasi muda untuk dapat memaknai hari kemerdekaan dengan berbagi kebaikan untuk negeri ini.

BACA JUGA:

Minuman Keju di Jakarta yang Kekinian dan Sehat

Terlihat Gendutan, Suga BTS Dibela Para ARMY

Melalui “Berbagi Harapan dengan Aksi”, masyarakat dapat turut berpartisipasi berbagi 200.000 paket nutrisi tambahan kepada anak-anak yang mengalami malnutrisi di Nusa Tenggara Timur.

Menurut data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018, proporsi status gizi buruk dan gizi kurang mencapai 17,7 persen dengan angka gizi buruk dan gizi kurang terbanyak berada di wilayah Nusa Tenggara Timur, yakni 42,6 persen.

Dalam menjalankan kegiatan ini, Cadbury didukung oleh Alfamart dan rekan-rekan ritel lainnya sebagai mitra usaha yang bertindak sebagai jalur pemasaran produk, Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang merupakan organisasi kemanusiaan sebagai pihak yang membantu mendistribusikan paket nutrisi tambahan kepada target sasaran, dan Nicholas Saputra sebagai figur publik dan duta kegiatan ini.

Paket nutrisi tambahan tersebut terdiri dari susu, telur, kacang hijau dan gula aren yang akan didistribusikan oleh ACT setiap dua minggu sekali selama empat bulan. Selain memberikan paket nutrisi tambahan, Cadbury juga mengadakan pameran seni dan foto yang mengangkat tema tentang Nusa Tenggara Timur dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kegiatan “Berbagi Harapan dengan Aksi”. Pameran ini akan dibuka untuk umum secara gratis mulai tanggal 15-18 Agustus 2019 di Mall Gandaria City Mini Atrium LG.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here