Botox Ketiak Seperti Chrissy Teigen Hanya Untuk Penderita Hiperhidrosis

0
1409
Foto : Instagram/chrissyteigen Itjeher.com
Foto : Instagram/chrissyteigen Itjeher.com

Kerap membagikan kehidupan pribadinya di media sosial, Chrissy Teigen lagi-lagi membuat pernyataan yang membuat pengikutnya penasaran. Ia mengaku akan melakukan janji temu dengan dokter bedah plastik untuk botox ketiak.

Prosedur botox ketiak yang ditempuh oleh istri John Legend ini juga diyakininya sebagai langkah yang tepat, karena akan dilakukan atas konsultasi dokter, dan disetujui oleh badan pengawas obat dan makanan Amerika (FDA).

Memang tak sembarang orang yang punya masalah bau badan bisa melakukan prosedur ini. Botox ketiak hanya dianjurkan sebagai bagian dari pengobatan hiperhidrosis yang merupakan masalah keringat berlebih.

BACA JUGA :

Flagship Store Sociolla Resmi Dibuka di Lippo Mall Puri

Minuman Keju di Jakarta yang Kekinian dan Sehat

Jakarta Fashion & Food Festival Gelar Fashion Show di LRT

Penderita hiperhidrosis umumnya mengalami keringat berlebih terlepas dari suhu panas atau aktivitas berat seperti olahraga. Artinya keringat bisa saja membanjiri seluruh tubuh, lebih dari normal.

Walau belum ada riset lebih lanjut bagi bahaya hiperhidrosis bagi kesehatan, masalah ini biasanya mempengaruhi kualitas hidup penderitanya. Dengan volume keringat yang mengganggu, perasaan gelisah, dan malu sangat wajar timbul.

Walau memiliki manfaat, botox ketiak juga disertai dengan efek samping berupa kelemahan otot. Karenanya penting untuk membaca penyebab medis hiperhidrosis terlebih dahulu sebelum melakukan prosedur ini, karena cara ini bukanlah satu-satunya jalan untuk menyelesaikan masalah kelebihan keringat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here