Pilihan Bulk Store, Toko Minim Sampah di Jakarta

0
1508
Foto : Instagram/nakedincjkt Itjeher.com
Foto : Instagram/nakedincjkt Itjeher.com

Warga kota kini semakin banyak yang memilih gaya hidup minim sampah. Selain mengelola sampah rumah tangga, cara berbelanja juga beralih ke yang lebih ramah lingkungan. Salah satu yang dapat dilakukan adalah memilih berbelanja di bulk store, toko penyedia kebutuhan sehari-hari yang menawarkan berbagai pilihan produk tanpa kemasan plastik.

Cara yang ditawarkan bulk store sebenarnya sangat dekat dengan model pasar tradisional di masa lampau. Pengunjung hanya perlu membawa kemasan berupa kotak, atau kantong sendiri yang dapat digunakan ulang untuk mengemas belanjaannya.

Di Jakarta sendiri, ada beberapa pilihan toko yang dapat dikunjungi. Ini dia beberapa diantaranya!

BACA JUGA :

Resep Singkong Goreng Untuk Camilan Lezat Akhir Minggu

Beasiswa Kuliah dari Rumah Mode Gucci

Produk Kecantikan IOMI dari Indonesia yang tidak kalah dengan Korea

  1. Toko Curah Selama

Di Jakarta, toko ini terletak di Tebet Utara IV A. Selain mengutamakan produk-produk lokal yang berkualitas, toko ini juga turut berjuang mengurangi sampah yang dikirim ke tempat pembuangan akhir.

  1. Naked Inc Jkt

Naked Inc Jkt menyatakan dirinya sebagai toko zero waste yang sehat pertama hadir di Jakarta. Bertempat di area Como Park Jalan Kemang Timur No.998, Jakarta Selatan, membuat pengunjung bisa melakukan banyak aktivitas bersantai sekaligus ketika mengunjungi toko ini, karena disekitarnya banyak pilihan tempat makan.

  1. The Bulkstore & Co

Bulk store yang satu ini terletak di Jalan Wahid Hasyim no. 47 Menteng, dan membuka cabang kedua di Lippo Mall Kemang. Karena tempatnya cukup besar, produk yang ditawarkan pun sangat lengkap. Selain itu, tempat ini mendukung komunitas yang mengusung gaya hidup zero waste dan ramah lingkungan dengan menggelar beragam acara di banyak kesempatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here