Konsumsi Sarang Burung Walet dengan Cara Praktis

0
831
Foto : Realfood Itjeher.com
Foto : Realfood Itjeher.com

Sudah sejak lama masyarakat Indonesia mengakui manfaat sarang burung walet sebagai salah satu pengobatan alternatif. Kandungan nutrisi di dalamnya, termasuk protein, asam amino, mineral dan antioksidan yang tinggi membuatnya dipercaya berkhasiat baik bagi kesehatan.

Berasal dari ilmu pengobatan tradisional Cina di masa lampau, sarang burung walet biasanya diolah dengan cara dimasak menjadi sup atau makanan penutup untuk dapat dinikmati.

Tapi untuk mengonsumsi makanan ini dengan kualitas yang sudah dipastikan baik ternyata bukan hal yang terlalu mudah, mengingat tak semua penjual memproduksi dengan proses pengeringan yang higienis. Lebih parahnya lagi, ternyata banyak beredar sarang burung walet palsu yang dijual oleh pihak tak bertanggung jawab.

BACA JUGA :

Rileksasi dengan Perawatan Totok Wajah di ItjeHer Salon

Melissa X Opening Ceremony Hadir di Indonesia

JakJazzin Aja Memberi Warna Baru untuk Pecinta Musik Jazz Ibukota

Ingin memberi kemudahan bagi konsumen, Realfood memperkenalkan sarang burung walet dalam bentuk konsentrat untuk dikonsumsi dengan cara yang lebih praktis dan tentunya terjamin. Cara pembuatan yang berkualitas menghasilkan 5 varian produk Realfood Bird’s Nest Concentrate yaitu Stay Fit, Forever Young, Pure Wellness, Royal Wellness dan Wonder Mom.

Kabar baiknya, bahkan bagi pemilik diabetes mellitus tipe 2 dapat mengonsumsi sarang burung walet dalam varian pure wellness karena menggunakan pemanis alami berupa ekstraj daun stevia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here