Waspada Kutu Kasur di Tempat Tidur Kamar Hotel

0
578
Foto : Pexels.com Itjeher.com
Foto : Pexels.com Itjeher.com

Kutu kasur jadi masalah yang paling menyebalkan untuk dihadapi di ranjang, ketika sudah siap untuk beristirahat. Apalagi jika mengotori tempat yang spesifik seperti tempat tidur di kamar hotel.

Sayangnya ketidakberuntungan menemui kutu kasur ini berpotensi terjadi mengingat tak semua penginapan menerapkan standar kebersihan yang tinggi. Frekwensi pergantian tamu yang lambat biasanya memicu hadirnya masalah ini.

BACA JUGA :

Kuku Cantik di Akhir Pekan dengan Nail Gel

Alis Rapi dan Cantik Dengan Perawatan Threading

Lebih Percaya diri dengan Melakukan Perawatan Area Miss V

Lakukan hal ini untuk mewaspadai kutu kasur di kamar hotel!

  1. Periksa kasur, mulai dari sudut, tepian, hingga sandaran kepala. Periksa juga perabotan dekat tempat tidur seperti sofa hingga dalam lemari. Intip bagian bawah seprai, pastikan tidak ada bercak darah kecil. Minta pertolongan housekeeper jika diperlukan.

 

  1. Jika dari awal sudah curiga dengan keberadaan kutu kasur, jauhkan terlebih dahulu barang bawaan agar tak menulari salah satu barang dan mencegahnya menyebar ke tempat yang lebih luas.

 

  1. Ketika kutu kasur sudah positif berada di dalam kamar, akan lebih baik jika meminta pergantian kamar, mengingat mahkluk kecil ini seringkali bergerombol sehingga sulit untuk dihentikan dan dihilangkan dalam waktu yang singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here