Diet HMR yang Kian Marak Diminati Orang

0
515
Diet Sehat itjeher.com

Akhir-akhir ini Diet HMR ramai dibicarakan karena terbilang memberi hasil yang cukup instan untuk menurunkan berat badan. Banyak orang yang ingin menurunkan bobot tubuh dengan metode diet ini. Sebenarnya apa itu diet HMR?

Ini merupakan singkatan dari Health Management Resource. Ini merupakan program penurunan berat badan yang menjaga asupan yang dikonsumsi.

BACA JUGA:

Konser Legendaris Ivo Nilakreshna akan Digelar Akhir Januari 2020

Film Parasite Raih 6 Nominasi Oscar

COSRX Triple Hyaluronic Moisture Ampoule untuk Kulit Kenyal Maksimal

Terdapat tiga rencana diet yang bisa dipilih, yaitu melalui minuman (shake) atau makanan berat. Dalam sehari disarankan hanya mengonsumsi 1000 hingga 1500 kalori yang dibagi menjadi dua fase. Fase pertama dengan mengonsumsi produk HMR, buah, dan sayur hingga berat badan yang diinginkan. Sedangkan fase kedua dilakukan selama 4-8 minggu dengan aturan makan yang lebih longgar.

Pola makan menggunakan rencana 3+2+5. Tiga kali HMR shake, 2 makanan pembuka HMR, dan 5 porsi buah serta sayur tiap hari. Namun masih banyak pro kontra akan metode diet ini, karena dianggap mengandung tinggi garam, pemanis buatan, dan juga pengawet.

Sedangkan program diet HMR ini mengklaim bisa menurunkan bobot tubuh hingga 5 kg dalam tiga minggu. Selain itu dengan berjalannya program selama 12 minggu, bobot tubuh yang bisa dipangkas mencapai angka 17 kg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here