Asics Relay 2017

0
727

Buat kamu yang gemar mengikuti lari marathon, bulan Agustus nanti akan digelar Asics Relay di Jakarta sebagai bentuk komitmen ASICS pada olahraga lari dan penghargaan untuk semangat kerja sama tim. Menyadari bahwa lari adalah olahraga yang sedang populer di Asia, acara ini diselenggarakan  sebagai bentuk kompetisi lari yang menyenangkan sekaligus mengakrabkan para penggermarnya. Baik para pencinta olahraga, pemburu petualangan, penggemar hidup sehat maupun para peserta rekreasional.

ASICS Relay tahun ini akan dimulai di Jakarta, Indonesia  pada tanggal 19 Agustus, diikuti oleh Kuala Lumpur, Malaysia tanggal 7 Oktober,   Singapura tanggal 4 November  dan Bangkok, Thailand (tanggal menyusul lebih lanjut).

Di Jakarta, maraton ini akan digelar di Alam Sutera, sebuah kota satelit di daerah Tangerang, provinsi Banten. Terdiri dari area perumahan serta sarana komersial terintegrasi dengan fasilitas pendidikan, rekreasi, dan kesehatan yang berdiri di atas lahan seluas 800ha, Alam Sutera mengedepankan kenyamanan dan kemudahan, menjadikannya sebagai destinasi terpopuler di Jakarta Barat.

Tiga ribu tim dari empat kota diharapkan akan turut serta dalam maraton ini. Format yang menarik dari ASICS Relay adalah dengan mengajak tim yang terdiri dari empat orang untuk menyelesaikan full maraton 42km atau half maraton 21km. Setiap anggota harus menyelesaikan seperempat dari jarak keseluruhan. Format ini tidak hanya menitikberatkan kepada ketahanan individu namun juga kerja sama antar sesama anggota tim untuk saling memotivasi dalam menyelesaikan maraton.

“Memperkenalkan ASICS Relay ke lebih banyak negara di Asia Tenggara merupakan upaya untuk mempertegas asosiasi kami dengan olahraga lari yang sudah berlangsung sejak lama. Sangatlah membesarkan hati untuk dapat menyaksikan para peserta dari beragam lapisan masyarakat, baik para pelari regular maupun awam, bersama-sama menyelesaikan maraton. Kami sangat menantikan untuk menyambut para peserta maraton tahun ini.” ucap Kenji Oh, Asia Marketing Director dari ASICS Asia Pte. Ltd.

ASICS Relay 2017 akan diadakan di lokasi berikut :

  • Jakarta : Alam Sutera Mall
  • Kuala Lumpur : Putrajaya
  • Singapore : Eks Kallang Airport
  • Bangkok : Diumumkan nanti

Early Bird Registration dibuka dari tanggal 19 hingga 30 Juni 2017 :

  • IDR 850,000 untuk 21.1km Open Category
  • IDR 950,000 untuk 42.195km Open Category

Normal Registration dibuka dari tanggal 1 Juli 2017:

  • IDR 950,000 untuk 21.1km Open Category
  • IDR 1,050,000 untuk 42.195km Open Category

50 pendaftar pertama yang bisa menunjukkan bukti konfirmasi pendaftaran di toko ASICS Pondok Indah Mall 2 akan mendapatkan sebuah tas sepatu ASICS. Berlaku dari tanggal 19 Juni sampai 19 Agustus 2017.

Untuk informasi terbaru mengenai event, kunjungi :

Website:                       www.asicsrelay.com

Facebook:                    @ASICSRelay

Twitter:                          @ASICSRelay

Instagram:                     @ASICSRelay

Hasgtags Resmi:           #ASICSRelay  #ASICSRelayJakarta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here