Pengaruh Zodiak pada Kesehatan Kamu

0
613

Tahukah kamu jika ada astrologi medis yang dinamakan iatroathematics yang merupakan akar dari pengetahuan medis bersumber dari astrologi? Sehingga bisa dikatakan bahwa ada pengaruh zodiak pada kesehatan. Bahkan di zaman dahulu Hippocrates pernah berujar bahwa internis atau dokter penyakit dalam  yang tidak paham tentang astrologi tidak dapat menyebut dirinya sebagai internis.

Di masa sekarang memang astrologi sudah tidak lagi relevan dengan dunia medis. Namun riset masih menunjukkan jika musim kelahiran masih berpengaruh pada kesehatan. Faktanya astrologi masih bisa menjelaskan keadaan kesehatan seseorang.

Apa kata zodiak kamu?

Capricorn

Rasi Capricorn memengaruhi pertumbuhan tulang di tubuh, terutama lutut. Zodiak capricorn bersifat ambisius dan tidak mudah menyerah, watak capricorn yang keras kepala ini ternyata bisa membawa kelemahan pada tulang dan sendi-sendinya.

Aquarius

Rasi Aquarius memengaruhi kemampuan lengan dan kaki untuk bergerak. Uranus yang mempengaruhi aquarius memberi dampak pada sirkulasi dan denyut nadi yang berzodiak aquarius. Jika Aquarius tidak mencoba rileks, aquarius akan mengalami masalah pada hati, lengan yang membengkak, varises dan reaksi alergi.

Pisces

Rasi Pisces memengaruhi refleks. Bersifat sangat idealis, pisces gampang terpengaruh rasa kesal. Jika terlalu kesal, akan ada masalah kaki dan imunitas tubuh yang melemah.

Aries

Rasi Aries memengaruhi kepala, otak, dan beberapa penyakit ringan. Sering terlalu banyak berpikir membuat Aries mudah sakit kepala, bermasalah dengan gigi, rahang, bahkan jerawat.

Taurus

Venus yang memengaruhi Taurus mengontrol rahang bawah, tenggorokan dan produksi insulin. Taurus yang kuat memiliki pendengaran dan tulang gigi yang baik, tapi tetap mudah terjangkit flu dan demam. Ketika Taurus terlalu keras kepala, akan mudah mengalami rasa kaku di leher dan infeksi gendang telinga.

Gemini

Mercuri memengaruhi gemini yang bersimbol kembar berdampak pada tubuh yang memiliki dua anggota seperti lengan, kaki, mata, dan lainnya hingga yang ada di sistem pernafasan. Walau cukup kuat, gemini sering terjangkit flu, batuk dan nyeri sendi.

Cancer

Bagian perut dan sistem pembuangan pada tubuh dipengaruhi rasi cancer, tak heran cancer sangat intuitif dan mudah berubah emosinya.

Leo

Rasi leo memengaruhi hati dan darah. Kepercayaan diri dan otoritas leo bisa membuat masalah pada punggung belakang, masalah hati, hingga kelelahan yang berlebihan.

Virgo

Virgo memengaruhi makanan yang masuk ke tubuh dan berhubungan dengan organ-organ, terutama di bagian perut. Seringkali terburu-buru tanpa rileksasi, virgo mudah terkena konstipasi dan alergi makanan.

Libra

Libra memengaruhi proses pencernaan makanan dan nutrisi pada tubuh. Venus di rasi Libra bisa mengontrol fungsi ginjal.

Scorpio

Scorpio bisa sangat obsesif dan pencemburu. Jika sedang negatif, hormon dan sistem reproduktifnya akan terpengaruh, menyebabkan menstruasi tidak teratur, diabetes dan beberapa infeksi.

Sagitarius

Bagian paha, panggul, liver dan pandangan mata harus jadi fokus bagi sagitarius. Dominasi jupiter akan menyeimbangkan masalah hari dan masalah racun tubuh yang mengendap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here