Dukungan Bagi Ibu Baru dari Orami

0
969
Melahirkan adalah salah satu momen paling berharga yang dialami seorang ibu. Kehadiran si buah hati dapat mengubah hidup seseorang selamanya. Namun, tidak setiap perempuan bisa menjalani peran baru ini dengan lancar. Tidak sedikit diantaranya yang mengalami kelelahan, ketakutan, serta berbagai gejolak emosi lainnya.
“Sesudah melahirkan, Moms biasanya mengalami banyak hal yang memicu stress karena membawa perubahan besar pada kondisi pribadi perempuan, seperti merasa kehilangan kebebasan dan kecemasan terkait kondisi anak.” jelas Vera Itabiliana, Psikolog.
Di sinilah peran komunitas karena melakukan kontak sosial memicu timbulnya hormon oksitosin untuk menekan efek hormon stress atau kortisol. Dukungan keluarga dan komunitas yang kuat niscaya dapat mengurangi risiko gangguan mental pasca-melahirkan.
Dalam rangka menyambut hari Ibu, moms yang melahirkan pada tahun 2017 diajak untuk bergabung dalam angkatan pertama #OramiBirthClub. “Kami mempersembahkan sebuah komunitas yang kami harap dapat menjadi rumah kedua bagi para moms di Indonesia, #OramiBirthClub. Ketika perempuan menjadi ibu, mereka biasanya bingung, memiliki banyak pertanyaan. Sebagai sahabat moms Indonesia, Orami memberikan dukungan lebih bagi Moms lewat #OramiBirthClub – komunitas untuk Moms berbagi,” kata Ferry Tenka, CEO, Orami.
Banyak hal yang akan didapat dengan menjadi bagian dari #OramiBirthClub,
seperti artikel parenting tentang perkembangan anak usia 0-1 tahun, konsultasi secara live dengan para ahli terkait dengan tumbuh kembang bayi, kesempatan istimewa di setiap acara Orami dan promo spesial untuk barang-barang ibu dan bayi.
Ingin mendapatkan seri perawatan kulit dari Juara Beauty secara gratis? Ikuti kuis di akun Instagram @itjeher sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here