Rambut Lepek Belum Keramas? Simak Tips Kecantikan Ini

0
782
Tips kecantikan rambut lepek. Itjeher.com

Agar penampilan tetap prima, dibutuhkan tips kecantikan untuk segala keadaan. Salah satunya, menata rambut yang belum keramas, atau biasa terlihat lepek.

Kesibukan sehari-hari memungkinkan kita untuk tidak sempat membersihkan rambut, apalagi menatanya agar terlihat memukau. Karena itu, dibutuhkan beberapa trik agar penampilan tidak terlihat lusuh.

Apa saja yang bisa dilakukan saat rambut lepek tidak sempat keramas? Simak beberapa tips kecantikan berikut ini.

Cukup cuci bagian poni

Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk keramas namun memiliki poni, cukup bersihkan poni saja dan keringkan dengan hair-dryer. Dengan begini, rambut tetap terlihat segar.

Gunakan bando

Bando dan bandana besar bisa menjadi penyelamat rambut lepek. Untuk penampilan ke kantor, pilih bando berwarna netral seperti hitam atau krem, ikat sisa rambut ke arah belakang.

Tata menjadi sleek look

Tampilan ini, amat cocok jika kamu memang tidak sempat cuci rambut. Cukup belah samping atau tengah rambut kamu, tambahkan gel atau mousse agar tidak ada anak rambut yang keluar. Ikat rambut dengan rapi, atau buat gaya ponytail agar penampilan kian bertambah tegas.

Gunakan dry shampoo

Jika rambut kamu hanya sedikit berminyak, pilihan dry shampoo adalah hal yang tepat. Sampo kering ini cukup kamu semprotkan ke bagian akar rambut agar menyerap minyak kulit kepala yang berlebih. Dengan tips kecantikan yang satu ini, praktis untuk tampil prima dan siap beraktifitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here