Eyeshadow Palette Lokal Foto : Instagram/luxcrime_id itjeher.com

Eyeshadow Palette Lokal untuk Natal dan Tahun Baru

Kamu bisa tampil spesial di penghujung tahun dengan eyeshadow palette lokal yang lebih mudah didapat dan tentunya punya harga yang lebih terjangkau. Syarat utama eyeshadow palette untuk sebuah perayaan tentunya, pilih yang berkilau.

Simak rekomendasi 3 label kosmetik asli tanah air ini!
  1. Luxcrime

Eyeshadow palette milik Luxcrime ini adalah salah satu pelopor produk kecantikan yang paling kekinian. Dengan kemasan yang modern, 10 warna yang ditawarkan sangat beragam. Bisa digunakan di berbagai kesempatan, dari acara gereja di pagi hari hingga jamuan makan malam di akhir hari. Hasil akhirnya dari matte hingga metallic. Diperkaya vitamin E sehingga teksturnya tidak kering dan pecah di kelopak mata.

Eyeshadow Palette Lokal Foto : Instagram/luxcrime_id itjeher.com
  1. Make Over

Ada 2 varian eyeshadow palette yang bisa dipilih sesuai selera, rona warna nude dan smokey eyes.  Keduanya bisa menghasilkan gradasi warna yang terlihat mewah karena kilau glitter yang halus di formulanya. Baiknya lagi, palette sudah dilengkapi dengan kuas 2 sisi, yang lebih bulat untuk membaur dan yang pipih untuk membentuk grafis mata terlihat lebih runcing.

Eyeshadow Palette Lokal Foto : Instagram/makeoverid itjeher.com
  1. Emina

Palette satu ini memang hanya punya 3 warna, tapi cukup untuk menambah gemerlap riasan. Kemasannya yang kecil buat palette ini praktis dimasukkan ke dalam clutch, cocok untuk mengaplikasikan ulang riasan di tengah acara. Padankan warna hijau yang ceria dengan lipstik coral agar wajah semakin cerah.

Eyeshadow Palette Lokal Foto : Instagram/eminacosmetics itjeher.com

More Stories
Lee Jong Suk akan Menyapa Penggemarnya di Jakara