Tren Rambut 2018 berwarna Cocoa

0
1748

Tren rambut 2018 salah satunya adalah warna rambut cocoa atau dark chocolate. Tidak lagi bergaya highlight atau gradasi warna saja melainkan seluruh helaian rambut memiliki warna cocoa yang sama. Kesannya memang tidak istimewa, namun bila kamu memadukannya dengan potongan rambut yang tidak biasa, tampilan cocoa pada rambut bisa tampak berbeda.

Berikut tips menggunakan warna rambut cocoa :

  1. Warna cocoa sangat cocok digunakan untuk kulit sawo matang. Tidak hanya aman, namun juga membuat tampilan terlihat makin bersinar. Kebalikannya, perempuan berkulit putih malah tidak cocok menggunakan warna rambut ini, karena membuat mereka terlihat makin pucat.
  2. Sebelum memutuskan untuk mengubah warna rambut menjadi cocoa, lebih baik rawat rambut hingga sehat dan bebas dari masalah, seperti rambut kering, kerontokan rambut, atau ujung rambut bercabang. Karena apabila rambut tidak sehat maka cat warna yang digunakan menjadi tidak maksimal atau malah rambut menjadi kusam.
  3. Bila ingin tampilan edgy, padukan warna cocoa dengan potongan rambut medium sebahu. Namun untuk bergaya elegan, wavy loose pilihan tepat.
  4. Hindari bleaching rambut sebelum mewarnai. Karena warna rambut akan lebih tahan lama dan mudah menyerap pada rambut asli.
  5. Gunakan kondisioner sehabis mewarnai rambut. Ketika menggunakan shampo, kutikula rambut akan terbuka dan kondisioner inilah yang akan menutup kembali. Jika kondisi kutikula yang terbuka (tanpa menutupnya dengan kondisioner) akan membuat rambut mendapat segala macam bahan kimia yang ada di udara yang bisa membuat rambut lebih rusak, terutama untuk rambut yang diwarnai. Dan kondisioner ini justru bisa membuat warna rambut terlihat lebih segar alami.

Buat kamu yang ingin mencoba warna yang akan tren ini, kunjungi ItjeHer salon di jalan Cipete Raya No.64 (021-7501840), Jalan Cipete 1 No 8 (021-7692143), jalan Cilandak Tengah 1 No. 5 (021-7501712), jalan Wijaya X No. 7 (021-7252504), jalan Elang Raya Blok HF 4 No. 5 (021-7456483).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here