Melembutkan Siku, Lutut, dan Tumit dengan Nivea Creme

0
2145

Bagian kulit siku, lutut dan tumit kadang tidak mendapat perawatan khusus. Sehingga sering tampak sangat kering dan pecah-pecah. Hal ini dapat membuat tampilan menjadi tidak menarik dan tidak percaya diri ketika mengenakan pakaian tidak berlengan.

Ingin membuat kulit siku, lutut dan tumit kembali halus dan lembut ? ada beberapa langkah yang bisa dilakukan dengan mudah :

  • Gunakan sabun yang lembut. Jika kamu mengalami masalah siku yang kering dan pecah-pecah atau masalah kulit kering secara umum, penting untuk menghindari sabun yang keras yang bisa membuat kulit menjadi semakin kering. Pilihlah sabun yang diformulasikan untuk kulit kering.
  • Hindari menggosoknya terlalu berlebihan karena jika kamu melakukannya, minyak pelembap yang penting pun menjadi hilang. Sebaiknya kamu menggunakan tangan atau handuk lembut saat melakukan exfoliation.

BACA JUGA :

Tips Awet Muda dengan Menggunakan Nivea Creme

Nivea Creme untuk Mencegah Penuaan DiniĀ 

  • Jangan terlalu lama mandi air panas. Memang mandi air panas itu sangat menyenangkan tetapi suhu yang tinggi dan pemaparan kulit kepada air itu membuatnya menjadi kering. Agar dapat menjaga minyak alami kulit yang melindunginya, sebaiknya saat mandi tidak menggunakan air terlalu panas.
  • Gunakan pelembab yang tepat, antara lain Nivea Creme. Nivea Creme mengandung pelembap alami Eucerit, yang memberikan seluruh perlindungan yang dibutuhkan kulit. Formula ini membuat Nivea Creme ampuh mengatasi kulit yang kasar dan kering pada bagian siku, lutut, maupun tumit. Gunakan secara teratur pada malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik.
  • Setelah mengoleskan Nivea Creme, tutup siku dengan baju lengan panjang. Langkah ini akan membantu melindungi siku saat kamu tidur dan menjaga produk yang dioleskan untuk tidak menempel ke tempat lain dan menjaga kelembapan tentunya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here