Bibir Kering & Retak diatasi dengan Nivea Creme

0
7986

Bibir kering dan retak membuat penampilan menjadi tidak maksimal. Ditambah berubah warna menjadi gelap yang membuat kurang percaya diri. Bukan hanya tampak tidak cantik, tapi bibir yang pecah-pecah juga bisa menyebabkan rasa perih yang tidak nyaman. Jika tidak dirawat dengan tepat, lama kelamaan bibir kamu akan membentuk kerutan yang mengganggu.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan bibir jadi kering, atau bahkan menggelap, diantaranya adalah faktor kesehatan tubuh, hingga lingkungan sekitar. Pertolongan pertama untuk bibir kering dan pecah-pecah adalah dengan mencukupi kebutuhan air bagi tubuh. Selain rentan terkena dehidrasi, kekurangan cairan tubuh juga akan tampak jelas terlihat pada kulit dan bibirmu.

BACA JUGA :

Nivea Creme menggantikan Kondisioner Rambut

Melembutkan Siku, Lutut, dan Tumit dengan Nivea Creme 

Cara Menghilangkan Komedo dengan Kulit Jeruk 

Dan yang tidak kalah penting adalah melembabkan bibir secara rutin. Tidak seperti kulit, bibir tidak memiliki kelenjar yang dapat memproduksi pelembap alami. Maka dari itu, penggunaan produk khusus yang mengandung pelembab sangat dibutuhkan. Salah satunya Nivea Creme yang kita tahu banyak manfaatnya untuk kulit wajah dan tubuh, juga disarankan dioleskan tipis pada permukaan bibir. Mengandung minyak jojoba yang alami untuk mengatasi kering dan kerutan serta aman digunakan untuk anak-anak hingga dewasa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here