Bentuk Crayon Praktis untuk Lipstik Lakmé

0
1535
Lipstik Lakmé (Foto : Instagram/lakmemakeup) itjeher.com

Lipstik lakmé selalu menawarkan berbagai inovasi yang seru untuk dicoba. Dari mulai permainan tekstur hingga kemasan. Diantara semua lipstik berbentuk klasik yang diproduksi, Lakmé juga mengeluarkan koleksi lip tint dengan bentuk seru berjenis crayon, yaitu Lakmé Absolute Lip Pout.

Lipstik lakmé yang satu ini bertekstur creme, sehingga terasa lembut ketika dipulas ke bibir dan warnanya tidak pecah di bagian garis bibir. Walau demikian, hasilnya tetap matte.

Tersedia dalam 10 varian warna yang berbeda, warna kemasannya langsung akan merepresentasikan rona yang keluar di bibir.

Kemasan memang jadi keunggulan produk yang satu ini. Dengan bentuk silinder yang cukup langsing, lipstik bisa dengan mudah diselipkan di berbagai wadah tanpa memakan terlalu banyak tempat

BACA JUGA :

Tutorial Bibir Ombre dengan Campuran Warna Lipstik Lakmé

Coba Tren Kecantikan Bibir Metalik dengan Lipstik Lakmé

Ujung yang berbentuk runcing akan memudahkan kamu menggambar tepian bibir tanpa menggunakan pensil bibir. Tidak perlu juga membawa rautan tambahan untuk membuatnya tetap runcing, cukup memutar wadahnya maka produk akan keluar.

Lipstik Lakmé (Foto : Instagram/lakmemakeup) itjeher.com

Rona yang dihasilkan cocok untuk berbagai kesempatan karena memiliki pigmentasi yang cukup baik. Satu pulasan akan terasa ringan di bibir, dan bisa digunakan untuk kesempatan kasual. Selanjutnya, hanya butuh dua pulasan saja jika ingin warnanya menutupi bibir dengan sempurna.

Untuk tekstur yang lebih baik, jangan lupa untuk melakukan eksfoliasi pada bibir dengan menggunakan scrub sebelum memulas lipstik lakmé ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here