Bekas Jerawat bisa Dihilangkan dengan Nivea Creme

0
594
Nivea Creme. itjeher.com.

Jerawat yang penyembuhannya kurang sempurna memang dapat menimbulkan bekas yang sulit hilang. Manipulasi pada jerawat seperti kebiasaan memencet, memecahkan, mengorek, atau mengelupas jerawat dapat semakin memperparah timbulnya bekas jerawat. Oleh karena itu untuk mencegah timbulnya bekas jerawat sebaiknya hindari manipulasi ini. Bekas jerawat yang berwarna kehitaman umumnya dapat hilang dengan sendirinya, namun memang diperlukan jangka waktu yang lama hingga berbulan-bulan.

Penyebab bekas jerawat lain nya adalah faktor makanan, pola hidup, bakteri, debu, kebiasaan, dan banyak hal lain nya.  Penyebab bekas jerawat terjadi karena mengkonsumsi  makananan berlemak, makanan pedas, makanan berminyak, merokok, minum – minuman beralkohol, dan banyak hal lainya sebagai penyebab bekas jerawat. Jika hal diatas dapat dikurangi bahkan dihindari pasti akan cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya.

BACA JUGA :

Bibir Kering & Retak diatasi dengan Nivea Creme 

Nivea Creme menggantikan Kondisioner Rambut

Melembutkan Siku, Lutut, dan Tumit dengan Nivea Creme 

Ditambah dengan mengkonsumsi air putih yang bisa membantu proses regenerasi sel – sel kulit dari dalam kulit. Sedangkan untuk merawat kulit bekas jerawat dari luar, gunakan Nivea Creme  yang mengandung vitamin B kompleks untuk memerangi jerawat. Vitamin B kompleks merupakan “super-vitamins” yang memiliki banyak kegunaan, selain menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, juga menjaga kulit sehat.

Nivea Creme. itjeher.com.
Nivea Creme. itjeher.com.

Gunakan Nivea Creme secara rutin setiap hari pada kulit wajah yang bersih. Tidak hanya menghilangkan bekas jerawat juga memberikan kondisi wajah yang segar, lembut dan sehat.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here