Kosmetik Hi-Definition di Bibir ala Lipstik Lakmé

0
900
Lipstik Lakme itjeher.com

Lipstik lakmé ternyata mengikuti tren kosmetik dengan teknologi hi-definition yang sedang merebak dimana-mana. Jika biasanya teknologi ini biasa digunakan untuk mendeskripsikan produk yang diaplikasikan ke kulit wajah seperti alas bedak atau blush on, maka teknologi produk hi definition di bibir tentu berbeda.

Kosmetik hi-definition biasanya menjanjikan hasil akhir tekstur yang sangat halus, seperti penampilan model yang biasa dilihat di layar kaca. Kamu bahkan tak lagi perlu filter di aplikasi telepon genggam jika ingin melakukan swa foto.

Tentu saja lipstik lakmé dengan seri Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick juga menjanjikan hal yang serupa yaitu lipstik dengan hasil akhir professional seperti sentuhan make up artist. Walau demikian lipstik ini cukup mudah untuk digunakan, hanya dengan satu pulasan saja maka pigmentasi warna yang kuat akan langsung muncul.

BACA JUGA :

Bentuk Crayon Praktis untuk Lipstik Lakmé

Tutorial Bibir Ombre dengan Campuran Warna Lipstik Lakmé

Coba Tren Kecantikan Bibir Metalik dengan Lipstik Lakmé

Tentunya dengan hasil hi-definition, tidak akan ada produk yang menggumpal di garis bagian bibir yang kering. Lipstik terasa ringan, dan lembap menyentuh bibir.

Kelebihannya lagi, lipstik ini tahan lama seharian namun tidak waterproof, bagi sebagian orang tak jadi masalah karena malah memberi keuntungan tersendiri yaitu lebih mudah dibersihkan.

Di situs lipstik lakmé Indonesia sendiri, terdapat 19 varian warna yang bisa dicoba. Ronanya mewah, dengan gradasi warna merah, mauve, dan cokelat. Jika penasaran, coba warna yang paling terkenal dahulu yaitu Burgundy Affair. Kamu tidak akan kecewa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here