Tuntas Menghilangkan Ketombe dengan Sampo Wardah

0
1338
atasi ketombe dengan sampo wardah. Itjeher.com

Sampo Wardah hadir untuk mengatasi masalah rambut wanita Indonesia. Salah satu variannya adalah Wardah Shampoo Anti Dandruff yang diformulasikan untuk kulit kepala yang berketombe.

Seperti yang kita tahu, ketombe bukan masalah yang sepele. Ketombe adalah kondisi kulit kepala kronis yang umum ditandai dengan pengelupasan kulit pada kulit kepala kamu.

Gejala ketombe yang mudah dikenali adalah terdapat serpihan kulit mati berminyak dan berwarna putih yang gatal dan bertebaran di rambut atau bisa juga sampai berjatuhan ke bahu. Bagi beberapa orang, ketombe merupakan masalah yang sulit untuk diatasi.

Ketombe dapat muncul akibat beberapa penyebab. Di antara lain kulit kepala yang mengalami iritasi, tidak rajin membersihkan rambut dan kulit kepala, kulit kering, atau sensitif terhadap produk tertentu.

BACA JUGA:

Pilihan Sampo Wardah Terbaru

Atasi Rambut Rontok dengan Sampo Wardah

Segar Berhijab dengan Sampo Wardah

Secara umum, membersihkan rambut sehari-hari dengan sampo yang lembut untuk mengurangi minyak dan penumpukan sel kulit kering dapat membantu masalah ketombe ringan. Namun, ketika sampo biasa gagal mengatasinya, sampo khusus antiketombe seperi sampo Wardah akan efektif mengatasinya.

Sampo Wardah. Itjeher.com

Dengan kandungan tea tree oil, peppermint extract, dan double zinc active, Wardah Anti Dandruff bekerja jitu mengatasi permasalahan ketombe pada rambut kamu. Gunakan sampo ini 2-3 kali seminggu, sesuai kebutuhan. Dengan menggunakan sampo Wardah, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada ketombe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here