Ini Dia Kesalahan Blow Dry yang Membuat Cepat Tua

0
1016
Blow Dry. Itjeher.com

Ketika mengeringkan rambut atau blow dry, biasanya kita tidak merasa hal tersebut berpengaruh terhadap penampilan yang ingin tampil lebih segar. Orang cenderung fokus ke wajah, jika ingin terlihat lebih segar dan lebih muda.

Padahal, rambut juga berpengaruh untuk tampilan senantiasa muda. Ternyata, banyak orang yang melakukan kesalahan mengeringkan rambut, yang membuat mereka lebih tua.

Ketika kamu blow dry, biasanya kamu cenderung menahan sisir dan pengering rambut secara horizontal. Kebiasaan ini ternyata secara tidak langsung mengeringkan semua rambut yang berada di bawahnya. Kebiasaan ini yang membuat rambut kamu terlihat seperti model majalah 80an.

Lebih baik, keringkan hanya bagian akar secara horizontal, kemudian untuk bagian batang rambut, baik sisir dan keringkan secara vertikal untuk memberikan efek rambut bergelombang natural. Dengan trik yang satu ini, kamu akan mendapatkan gaya rambut gelombang natural, layaknya Alexa Chung.

Jadi mulai sekarang, ganti posisi mengeringkan rambut kamu yang lama, dengan trik blow dry ini, untuk tampilan wajah dan rambut yang jauh lebih segar dan muda. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here