Tips Mencoba Tren Kecantikan Bibir Neon dari Lipstik Lakmé

0
884
lipstik lakme (Foto : Instagram/lakmemakeup) itjeher.com

Lipstik lakmé dengan segudang varian warna yang ditawarkan, juga menghadirkan warna neon yang berani. Ini tentu kesempatan baik bagi kamu untuk coba warna seru di awal tahun 2018 untuk memulai tren kecantikan.

Warna neon dari lipstik lakmé yang ditawarkan berasal dari warna terbaru seri Absolute Reinvent Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick yaitu pink glam dan tangerine lush.

Warna ini membuat pernyataan dalam riasan, dan membuat wajah terlihat lebih cerah seketika. Tapi ada tipsnya agar warna yang tampil terlihat sesuai dengan wajah dan penampilan.

BACA JUGA : 

Kosmetik Hi-Definition di Bibir Ala Lipstik Lakmé

Bentuk Crayon Praktis untuk Lipstik Lakmé

Tutorial Bibir Ombre dengan Campuran Warna Lipstik Lakmé

Lipstik warna neon akan membuat semua perhatian terarah pada bibir. Karenanya untuk permulaan, penting untuk terlebih dahulu mengeksfoliasi bibir agar tidak ada kulit mati dan kering yang membuat teksturnya menggumpal di satu bagian. Lalu untuk membuat warnanya nyata di bibir, gunakan primer atau concealer di bibir.

lipstik lakme (Foto : www.lekmemakeup.co.id) itjeher.com

Mulai mewarnai bibir dengan lip liner terlebih dahulu agar bentuk bibir terdefinisi dengan baik. Daripada memilih lip liner sewarna dengan lipstik, pilih yang berwarna nude. Untuk hasil akhir yang bersih, aplikasikan lipstik menggunakan kuas bibir, mulai dari bagian tengah ke luar. Katupkan bibir di atas tisu untuk menetralkan kelebihan pigmen.

Jika kamu suka bereksperimen, lipstik neon juga cantik dipadukan dalam dua warna yang berbeda di bagian atas dan bawah bibir. Tapi pilih yang ronanya berdekatan seperti pink dan oranye seperti keluaran lipstik lakmé ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here