lipstik lakme (Foto : Instagram/lakmemakeup) itjeher.com

Pilih Lipstik Lakmé Warna Cokelat yang Sesuai Kulit Wajah

Rona cokelat di lipstik lakmé bisa ditemukan di hampir semua seri lipstiknya. Dari mulai dari seri Absolute Argan Oil Lip Oil, Gloss Adict, Lip Pout Creme, Lip Pout Matte, hingga Sculpt Hi-Definition Matte Lipstik.

Lipstik cokelat yang identik dengan gaya riasan era 90an ini memang mulai popular di awal Tahun 2016, dan masih berlanjut hingga kini. Rona ini memang langsung menciptakan kesan modis bagi yang menggunakan. Cocok juga untuk konsep riasan minimalis.

Tapi tak semua orang bisa dengan aman menggunakan rona ini. Banyak yang tidak percaya diri karena merasa kulitnya terlihat lebih kusam. Padahal jika tahu triknya, lipstik cokelat bisa digunakan semua warna kulit.

BACA JUGA :

Tips Mencoba Tren Kecantikan Bibir Neon dari Lipstik Lakmé

Kosmetik Hi-Definition di Bibir Ala Lipstik Lakmé

  • Pilih rona cokelat kemerahan atau oranye untuk pemilik warna putih agar tak terlihat pucat. Coba lipstik lakmé seri lip pout matte dengan warna hot cinnamon.
lipstik lakme (Foto : www.lakmemakeup.co.id) itjeher.com
  • Pemilik kulit kuning langsat bebas memilih rona cokelat yang muda atau gelap. Coba seri Gloss Addict dengan warna coffe shot yang memberi kesan lembap di bibir untuk hasil riasan eksotis.
lipstik lakme (Foto : www.lakmemakeup.co.id) itjeher.com
  • Untuk yang memiliki kulit sawo matang, pilih lipstik lakmé dengan rona cokelat gelap yang kontras seperti seri Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick dengan warna coco shot.
lipstik lakme (Foto : www.lakmemakeup.co.id) itjeher.com
More Stories
Foto : Pexels Itjeher.com
Pentingnya Membersihkan Alat Fitness Sebelum Digunakan