lipstik lakme (Foto : lakme makeup) itjeher.com

5 Trik yang Perlu Dicoba Saat Memulas Tekstur Glossy Lipstik Lakmé

Lipstik lakmé punya seri Gloss Addict yang memberi hasil akhir berkilau dalam satu kali ulas. Tapi banyak yang belum berani menggunakan lipstik dengan tekstur glossy karena khawatir hasil akhirnya akan berantakan.

Ini 5 trik yang perlu dicoba saat memulas lipstik lakmé  Gloss Addict untuk mendapatkan hasil lembap yang sempurna!

  1. Aplikasikan ulang

Tekstur glossy memang tak lebih tahan lama dari lipstik tekstur matte. Selalu bawa lipstik lakmé Gloss Addict di dalam tas untuk mengaplikasikan ulang di bibir ketika kilau sudah pudar.

  1. Pakai lipliner matte

Tekstur glossy seringkali berakhir berantakan di bibir. Gambar garis bibir terlebih dahulu dengan lip liner bertekstur matte agar produk tidak keluar garis bibir.

BACA JUGA :

Lipstik Lakmé yang Sesuai dengan Riasan Mata Ekstra

Pilih Lipstik Lakmé Warna Cokelat yang Sesuai Kulit Wajah

  1. Selalu eksfoliasi terlebh dahulu

Tekstur glossy memungkinkan produk menggumpal di garis bibir yang kering, karenanya jangan langsung aplikasikan di atas bibir kering. Lakukan eksfoliasi terlebih dahulu dengan lip scrub.

lipstik lakme (Foto : lakme makeup) itjeher.com
  1. Jika salah pilih warna

Ada kalanya warna lipstik gloss yang kamu pilih ternyata tidak sesuai dengan warna bibir. Kamu bisa membuat warnanya jadi lebih bisa dipakai. Caranya aplikasikan lip gloss bening di atas lipstik yang sudah dipulas.

5. Pakai tabir surya

Memakai tekstur glossy seperti memakai produk dengan bahan minyak di tubuh. Kamu perlu menggunakan tabir surya untuk menghindari efek buruk sinar matahari.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Museum Trupark
Museum Trupark di Cirebon yang Melestarikan Batik Modern