Mewarnai Rambut Secara Profesional Butuh Sertifikat Internasional

0
1658
L'oreal Professionnel itjeher.com

Teknik mewarnai rambut memang sudah sangat beragam, bahkan banyak yang diciptakah khusus sehingga semakin mudah jika dilakukan sendiri di rumah. Namun untuk menghasilkan warna rambut dengan gaya bertaraf tren internasional, ternyata butuh colorist andal.

L’Oreal Professionnel sebagai brand tata rambut profesional terkemuka di dunia ambil bagian dalam program edukasi pewarnaan rambut terpadu bernama Color Certification Program yang telah berlangsung sejak tahun 2016.

L’oreal Professionnel itjeher.com

Lewat program ini, teknik mewarnai rambut melangkah ke level yang lebih ahli, sehingga muncul pakar tata rambut dalam bidang colorist yang memiliki sertifikasi internasional di Indonesia.

BACA JUGA :

Wajah Baru Barbershop Itjeher

Fakta Rambut Rontok yang Penting Diketahui Hijaber

Ada sekitar 150 colorists yang dilahirkan berasal dari lebih dari 100 salon di seluruh Indonesia. Colorists ini ikut dalam program yang menyertakan ujian berstandar internasional. Tak tanggung-tanggung, penguji datang dari L’Oreal Zone Asia Pacific.

Dalam program ini, para peserta diberi pengetahuan lengkap mengenai produk dan pewarnaan, serta prinsip-prinsip pewarnaan. Selain itu diberi juga pengetahuan lanjut mengenai pelatihan melakukan highlight yang benar sesuai dengan standar internasional, keharmonisan warna hingga cara merubah warna.

L’oreal Professionnel itjeher.com

Colorist yang baik nantinya akan bisa memberi masukan dan arahan yang baik bagi pelanggan yang ingin diwarnai rambutnya agar mendapat hasil sesuai yang diinginkan.

Tentunya berbagai pengetahuan yang dibagi ini dilengkapi juga dengan edukasi aplikasi teknik pewarnaan rambut sesuai tren. Sehingga tak ada lagi kata ketinggalan zaman, karena colorist sudah bisa mewarnai rambut pelanggan dengan mengikuti berbagai gaya yang terinspirasi dari tren mode dunia setiap musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here