Jepit Rambut Mandi Ini Jadi Tren Kecantikan Alexander Wang

0
993
Alexander Wang (Foto : Instagram/eletrikhman) itjeher.com

Alexander Wang tampil dengan koleksi terbarunya di New York Fashion Week 2018. Kali ini untuk koleksi musim gugur terbaru masih dalam dominasi warna hitam yang menjadi ciri khasnya.

Dalam peragaan mode ini, barisan model nampak mengenakan busana dengan potongan berstruktur tegas yang terinspirasi dari gaya busana kantor di era 20an, dengan siluet A mini.

Tak hanya detail futuristik pada rancangan busana Alexander Wang yang menjadi perhatian, gaya rambut para modelnya pun langsung menjadi pembicaraan. Dengan wajah berhias kacamata hitam sebagai aksesori, para model berambut gelap terlihat misterius dengan tatanan rambut klimis yang ditarik ke belakang. Rambut diangkat memamerkan tengkuk dan disatukan dengan jepit rambut yang tak biasa.

Alexander Wang (Foto : Instagram/alexanderwangny) itjeher.com

BACA SELENGKAPNYA :

Mencoba Keratin Treatment di Salon Itjeher

Tips Mencoba Tren Kecantikan Bibir Neon dari Lipstik Lakmé

Bukan dengan model minimalis atau elegan seperti rancangan keseluruhan, tapi dengan jepit rambut yang umumnya digunakan untuk menjaga rambut tetap kering ketika mandi. Jepit rambut ini biasa disebut juga dengan banana clip.

Bentuknya besar dan cukup terkenal di tahun 80an hingga 90an. Untuk dijepit dengan penjepit rambut model ini, rambut ditata dengan model gelung menyerupai french twist.

Alexander Wang (Foto : Instagram/satisfymysoulll) itjeher.com

Sebagai pencipta tren, jepit rambut ini diramalkan akan kembali marak menjadi aksesori yang bisa dipakai tidak hanya untuk di dalam rumah. Apalagi jika rancangan jepit rambut tak berbentuk plastik seperti biasanya, namun berwarna perak dengan logo sebagai grafis yang timbul di permukaan jepit rambut. Seperti yang tampak pada panggung Alexander Wang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here