Highlighter Murah dari New York fashion Week

0
882
Jason Wu Highlighter (Foto : Instagram/jasonwu) itjeher.com

Highlighter murah jadi produk kecantikan paling dicari terutama sejak tren wajah berkilau seperti kaca di instagram menyeruak. Dengan produk yang tepat, maka kulit akan terlihat lebih bercahaya tanpa terlihat seperti menggunakan terlalu banyak kosmetik.

Pada panggung peragaan mode New York Fashion Week di panggung desainer Jason Wu Fall/Winter 2018, barisan model terlihat menggunakan riasan minimalis dengan wajah yang berkilau alami. Rahasianya ternyata ada di koordinator make up artist yang menangani peragaan mode tersebut yaitu Thomas de Kluyver.

Telah lama bekerja sama dengan label kecantikan Maybelline yang sudah punya nama besar, Thomas ternyata menggunakan salah satu produk Maybelline yang paling murah dan mudah didapatkan di drug store sebagai andalan riasannya.

Produk tersebut adalah Baby Lips Balm, yang merupakan Lipbalm keluaran Maybelline sejak tahun 2011 dan jadi perlengkapan pelembab bibir wajib punya untuk semua usia.

BACA JUGA :

Jepit Rambut Mandi Ini Jadi Tren Kecantikan Alexander Wang

Kylie Jenner Sambut Valentine dengan Koleksi Lipstik Baru

Ternyata tak hanya bisa digunakan di bibir saja, Baby Lips Balm dengan varian transparan alias tanpa warna ini bisa digunakan di pipi untuk menjadi highlighter yang alami. Tak seperti highlighter berbentuk padat yang akan memberi tampilan wajah bak bola disko, baby lips balm bisa jadi highlighter murah yang membuat kulit terlihat basah tanpa warna. Cocok untuk konsep make up no make up.

Jason Wu Highlighter (Foto : Maybelline) itjeher.com

Caranya pun mudah, pulas terlebih dahulu Baby Lips Balm di belakang punggung tangan, bisa ditambahkan dengan Baby Lips Balm dalam warna lainnya untuk memberi semburat warna. Setelah dicampur lalu aplikasikan di bagian tulang pipi. Cara ini jenius untuk menciptakan highlighter murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here