Facial Garpu, Rahasia Kulit Kencang Madonna

0
862

Banyak orang yang bingung, apa itu facial garpu? Benarkah alat makan ini digunakan untuk merawat wajah? Ya, facial ini adalah salah satu perawatan yang menjadi viral karena penyanyi legendaris Madonna.

Baru-baru ini, wanita yang berusia 59 tahun ini membagikan video ritual kecantikannya di akun medsos instagramnya. Dalam video itu, ia memperlihatkan perawatan wajahnya yang dirawat menggunakan alat menyerupai garpu.

Memijat dan menggosok wajah dengan garpu atau facial garpu dipercaya dapat merangsang pembentukan kolagen lebih cepat, sehingga kulit wajah menjadi lebih kencang dan lebih rileks. Dalam video tersebut, ia berkata “Pernahkah kamu mengencangkan wajahmu dengan garpu? Pernahkan kamu menusuk orang dengan garpu? Saya sudah melakukan keduanya”.

Video singkat berdurasi sekitar 60 detik itupun langsung viral. Ramai-ramai Netizen berkomentar betapa wajah Madonna yang tidak pernah menua, bahkan terlihat jauh lebih belia dari umur sesungguhnya. Banyak juga yang penasaran dengan perawatan ini, demi mendapatkan kulit semulus penyanyi cantik tersebut.

Selain perawatan di klinik kecantikan, Madonna juga gemar menggunakan masker clay (tanah liat). Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, ia mengaku menggunakan masker tersebut pada bagian tubuhnya yang kering, termasuk di area bokong. Maka itu, tak heran ia memulai bisnis kecantikannya dengan meluncurkan masker tanah liat sebagai salah satu produk kecantikannya dalam merek bernama MDNA.

BACA JUGA:

4 Bahan Alami untuk Mengatasi Rambut Rontok

Mengenal Khasiat Marula Oil untuk Kecantikan

Mencoba Keratin Treatment di Salon Itjeher

Sungguh banyak dan beragam perawatan para artis papan atas untuk mempertahankan kecantikan dan fisik mereka tetap prima dan cantik. Hmmm, kira-kira jika kita menggunakan masker clay dan facial garpu, wajah kita bisa semulus madonna tidak ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here