Perawatan Secanggih Salon di Rumah dengan Kérastase Fusio dose Homelab

0
756
Kerastase Fusio-dose itjeher.com

Saat rambut mengalami kerusakan parah, melakukan perawatan di salon yang sudah pasti menggunakan teknologi canggih dan khusus seringkali jadi pilihan.  Kérastase Fusio dose Homelab baru saja hadir menawarkan sentuhan ahli yang biasanya hanya didapatkan di salon ini untuk dikerjakan sendiri di rumah. Artinya, tak perlu lagi repot ke salon!

Perawatan ini, ternyata telah tersedia sebelumnya di salon-salon Kérastase dengan nama instan Fusio dose, karenanya ketika dikemas dalam bentuk baru yang bisa digunakan di rumah banyak yang langsung antusias menyambutnya.

Permasalahan rambut yang seringkali dialami ini biasanya berasal dari berbagai faktor seperti cara merawat dan menata rambut yang salah, hingga gaya hidup yang kurang baik. Banyak faktor ini menghasilkan masalah yang berbeda-beda pula.

BACA JUGA :

Manfaat Lidah Buaya untuk Kulit

Tren Warna Rambut Unik COLORFULHAIR dari L’Oreal

Eye Shadow Crayon dari Lakme yang Tahan Lama

Masalah ini berusaha diatasi dengan 4 konsentrat dan 5 booster dari Kérastase Fusio dose Homelab. Produk konsentrat dan booster ini ternyata bisa dikombinasikan untuk mengatasi hampir 20 permasalahan rambut.

Kerastase Fusio-dose itjeher.com

Untuk mendapatkan produk ini, rambut konsumen harus didiagnosa terlebih dahulu oleh hairdresser di salon. Setelah masalah diketahui, konsumen akan membawa pulang 4 tabung konsentrat yang telah diisi oleh hairdresser lengkap dengan aplikatornya.

Kerastase Fusio-dose itjeher.com

Cara penggunaannya juga cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan booster dan konsentrat lalu balurkan ke batang rambut yang masih basah setelah keramas, diamkan beberapa saat lalu bilas. Dalam satu kali perawatan hasil dari Kérastase Fusio dose Homelab ini bahkan sudah bisa dirasakan di rambut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here