Concealer dan Cushion dalam Laneige Layering Cover Cushion

0
1089
Foto : laneige_kr itjeher.com

Perusahaan kecantikan asal Korea Laneige nampaknya mengerti bahwa zaman sekarang adalah eranya riasan multifungsi dengan mengeluarkan Laneige Layering Cover Cushion. Dengan semakin banyaknya produk kecantikan keluar untuk fungsi yang ditargetkan pada beragam masalah, satu wadah praktis untuk dua macam produk riasan adalah cara terbaik untuk yang tidak ingin membawa terlalu banyak produk dalam makeup pouch yang tidak terlalu besar.

Produk terbaru ini akan segera tersedia di Indonesia mulai pertengahan Maret 2018. Banyak keunggulan yang ditawarkan Laneige Layering Cover Cushion ini, yang paling menarik perhatian adalah kemampuannya menutupi kekurangan wajah dengan sempurna seperti kemerahan atau garis-gars di wajah tanpa membuat terlihat lebih gelap. Rahasianya ada pada sentuhan warna rose yang memberi kesan segar merona di wajah.

BACA JUGA :

Perawatan Secanggih Salon di Rumah dengan Kérastase Fusio dose Homelab

Manfaat Lidah Buaya untuk Kulit

Tren Warna Rambut Unik COLORFULHAIR dari L’Oreal

Tak seperti cushion terdahulunya yang memberi hasil dewy atau terlihat basah, cushion kali ini hasilnya lebih matte, tapi tetap memberi efek lembap.

Foto : laneige_kr itjeher.com

Cara menggunakannya sangat mudah, dengan wadah berbentuk tempat cushion klasik, bedanya ada dua bagian berbeda di dalamnya yaitu concealer dan alas bedak. Gunakan concealer terlebih dahulu di bagian wajah yang ingin ditutupi seperti di bawah mata atau di bagian bekas jerawat dan yang kemerahan, setelah itu timpa dengan alas bedak.

Tak hanya satu, Laneige Layering Cover Cushion tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan rona kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here